Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Beragam Pertanyaan untuk Gisel yang Ngaku Data Pribadinya Bocor

InstagramGisel beri pengakuan ke Hotman Paris.
A A A

JAKARTA - Gisel mengatakan kepada Hotman Paris tentang telepon genggam yang diberikan kepada manajernya tiga tahun lalu dan mengaku bingung data yang bisa bocor.

Lantaran pengakuan itu, Gisel kini pun mendapatkan banyak pertanyaan. Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Gisel. Dalam beberapa postingannya, Gisel terus ditanya mengenai pengakuannya dengan Hotman Paris.

Banyak netizen yang penasaran dengan hal tersebut. Berbagai komentar pun dilontarkan dalam kolom Instagram milik Gisel.

"Oh jadi hpnya sempet hilang," beber akun ant***.

"iyaa terus datanya padhl udah d hapossss," tutur akun heyt****.

"Kalau sampai ada proses hukum penahanan, semoga hak asuh Gempi bisa langsung segera diberikan sepenuhnya ke Bapak'nya Semoga Gempi dapat bertumbuh dengan pola didik dan pengawasan yang lebih baik," lanjut akun tr***.

"video dihapus bukan brati sudah aman kl hp pindah tangan. kartu memori am ahlinya bisa balik lg isinya smua yg udah dihapus pun," kata akun getr***.

"Kakak kenapa kakaaaakkk jadi yang bener gimana nih kakakkkkk," beber akun getr****.

"Jadi yg 19 detik itu 3 thn lalu? Pas masih ama gading dong?? Gmn nihh," tukas akun frd***.

Hingga saat ini baik Gisel ataupun Hotman Paris belum ada yang memberikan jawaban mengenai hal tersebut. Gisel sendiri masih terlihat liburan bersama Gempita di Bali.

Sedangkan Hotman Paris belum bisa memberikan keterangannya. detikHOT sudah mencoba menghubungi pengacara parlente tersebut tapi belum ada jawaban mengenai hal itu.

Pengakuan Hotman Paris ini pertama kali ditayangkan dalam Silet. Dalam pengakuannya, Hotman mengatakan jika Gisel mendatangi dirinya dan mengaku jika data telepon genggamnya bocor.

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," tutur Hotman Paris.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...