Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Dua Orang Meninggal Dunia

Bener Meriah Tambah 20 Kasus Positif Corona

ANTARAIlustrasi penanggulangan pandemi virus corona atau Covid-19.
A A A

BENER MERIAH – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah, dr Aliyin meliris penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

Melalui keterangan tertulisnya, Minggu ( 4/10/2020) dr Aliyin menyampaikan, update laporan Bener Meriah per Minggu (4/10) pukul 19.30 WIB, dimana jumlah ODP 89, selesai pemantauan 89, dalam pemantauan 0.

"Sementara PDP 24 orang , rawat 4 PDP, pemantauan 7 PDP, sembuh 11 PDP, meninggal 1 PDP. Sedangkan jumlah yang terkonfirmasi positif 72 kasus, dengan rincian, sembuh 46, meninggal 2, isolasi 34 orang,"tulis Aliyin.

Dikatakan Aliyin, hari ini bertambah sebanyak 20 orang terkonfirmasi positif covid-19 dan dua meninggal. Dari 20 yang terkonfirmsi postif Corona virus deseise (Covid-19) berdasarkan hasil swab yang dikeluarkan lab Unsiyah.

Sedangkan yang dua orang meninggal dunia tersebut, satu diantaranya merupakan warga Kecamatan Pintu Rime Gayo dan meninggal di Banda Aceh dan satu orang lagi warga Kecamatan Timang Gajah yang meninggal di RSUD Datu Beru Takengon.

Menurut Ketua Bidang Komunikasi publikasi Satgas Penangan Covid-19 Bener Meriah itu, dari 20 yang terkonfirmasi tidak ada Kepala SKPK.

“Kepala SKPK hasil swabnya semua negatif," katanya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...