Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

BEM Poltekkes Kemenkes Aceh Gelar Jalan Sehat, Ini Pesan Wakil Direktur II

jalan sehat yang digelar oleh BE.
A A A

Banda Aceh - Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Aceh meramaikan jalan sehat yang digelar oleh BEM, Sabtu (6/11). Melalui kegiatan ini, diharapkan para mahasiswa memberikan contoh kepada masyarakat dalam meningkatkan stamina di masa pandemi Covid-19.

Jalan sehat yang dimulai dari Lapangan Poltekkes Kemenkes Aceh yang itu diikuti sekitar 600 peserta. Mereka terdiri dari berbagai Jurusan dan Pegawai Poltekkes. Peserta diberangkatkan oleh Wakil Direktur II Dr. Abdurrahman, S.Kp, M.Pd.

Dalam sambutannya, Wakil Direktur II Dr. Abdurrahman, S.Kp, M.Pd mengatakan bahwa Mahasiswa yang merupakan Change Of Agent, penting memberikan contoh yang nyata kepada masyarakat dalam meningkatkan imunitas di masa pandemi dengan melakukan olah raga jalan sehat.

“Olah raga jalan sehat untuk memelihara, meningkatkan imunitas juga menjaga stamina menjadi kuat guna mencegah virus Covid-19, dengan berolahraga secara rutin stamina menjadi kuat, daya tahan tubuh meningkat sehingga kita semua bisa terhindar dari virus corona” ujarnya.

Ketua BEM Poltekkes Kemenkes Aceh, Fitra Al-Mukarrani menyampaikan tema Jalan Sehat ini adalah “Be Healthy During Pandemic”, ini merupakan kegiatan edukasi yang dilakukan oleh teman-teman BEM untuk mengajak masyarakat tetap sehat dan imunitas meningkat selama pandemi.

Kegiatan ini dikemas dengan Protokol Kesehatan Ketat, setiap peserta diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak, ia juga menyampaikan terimakasih kepada Direktur dan Jajarannya atas Support yang diberikan sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses.

Tak hanya jalan sehat, kegiatan ini juga diisi dengan Senam Sehat. diakhir kegiatan ini panitia mengundi doorprize dengan hadiah menarik. Di antaranya, Dispenser, Panci, Rak Kosmetik, Botol Minum, Moisturizer, Antiseptik dan Bingkisan Fitbar, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Kegiatan jalan sehat ini berkat kerjasama Kimia Farma, antifect, Marcks, Al projects, idea project, Kalbe, fitbar, fibershot, Yakult, NE Nyak Eka.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...