BEM FISIP Unsyiah Berterimakasih ke Pemerintah Aceh

HUMAS DAN PROTOKOL SETDA ACEHKepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, menerima sertifikat dari Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fisip Unsyiah, sebagai bentuk apresiasi ikut menyukseskan Konferensi BEM Fisip Se-Sumatera, di Ruang Karo Humpro, Rabu, 04/03/2020
A A A

BANDA ACEH- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Syiah Kuala berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Aceh atas peran dan keterlibatan dalam menyukseskan penyelenggaraan Konferensi BEM Fisip se-Sumatera di Banda Aceh.

"Pemerintah Aceh tidak hanya mendukung, tapi juga memberikan akses seluas luasnya kepada kami. Kami pun juga bisa membangun silaturahim dan bertemu dengan sejumlah SKPA," kata Ketua BEM FISIP Unsyiah, Teuku Rizza Mully, dalam pertemuannya bersama Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, di Kantor Gubernur Aceh, Rabu (4/3).

Rizza menyebutkan, ada sejumlah Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) yang telah mendukung suksesnya Konferensi BEM FISIP Sumatera, yaitu, Biro Umum Setda Aceh,Dinas perhubungan Aceh, Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, BPSDM, Dinas Pendidikan Aceh, Diskominsa, Biro Humas dan Protokol, Dinas Sosial Aceh, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh serta Juru Bicara Pemerintah Aceh Wiratmadinata.

"Sejumlah SKPA yang saya sebutkan itu telah bersama-sama menyukseskan agenda konferensi BEM Fisip se Sumatera dengan khitmad," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, BEM Fisip Unsyiah juga menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Pemerintah Aceh. Sertifikat itu, diterima langsung oleh Kepala Biro Humas dan Protokol.

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Protokol, Muhammad Iswanto, juga berterimakasih kepada sejumlah SKPA yang telah terlibat menyukseskan Konferensi BEM Fisip se-Sumatera.

Iswanto menyambut baik penghargaan dan apresiasi dari BEM Fisip Unsyiah. Ia mengatakan, Pemerintah Aceh akan selalu siap berkolaborasi dengan pihak mana pun jika itu untuk membangun Aceh.

"Kami siap berkolaborasi untuk membangun Aceh, baik dari segi pendidikan, ekonomi ataupun kesehatan," ujar dia.
(ADV)

Rubrik:PEMDA ACEH

Komentar

Loading...