Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin, S.Sos, MSP, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 30 September 2021 episode 12 Tahun ke II dengan tema: Pantaskah Alhudri Ultimatum Kepala Sekolah? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Ini Kata

Bella Nova Lagunya disebut mirip dengan Dewi Perssik  

Bella Nova
A A A

JAKARTA - Bella Nova menjadi salah satu penyanyi dangdut yang tengah naik daun. Kali ini, ia menghadirkan lagu baru berjudul Ajari Aku.

Dirilis di kanal Youtube Pelangi Records, video klip single terbaru Bella Nova yang berjudul Ajari Aku langsung mencuri perhatian. Video klip tersebut telah ditonton sebanyak 55 ribu orang.

Kolom komentar dipenuhi dengan ucapan dari netizen. Mereka menyebut jika lagu Ajari Aku mempunyai kemiripan dengan lagu Dewi Perssik, Indah Pada Waktunya.

Bella Nova pun angkat bicara soal kemiripan lagu tersebut. Ia menjelaskan jika pencipta lagunya sama dengan pecipta lagu Dewi Perssik. Namun demikian, Bella Nova menanggapi santai ocehan netizen.

"Istimewanya karena aku suka banget sama lagunya mami DP ciptaan Dommy Allen. Dan kebetulan single terbaru aku ini pun ciptaan beliau. Jadi menjadi sesuatu yang istimewa bagi aku,” ungkap Bella Nova.

Bella Nova dituntut untuk menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. i Bella menyuguhkan sebuah single galau dengan tempo yang sedikit lambat.

”Di single kali ini sedikit berbeda karena lagunya dangdut melankolis. Sedangkan dulu Bella selalu bawain lagu yang ngebeat,” tutur Bella Nova.

”Kesulitannya mungkin pada penjiwaannya yang harus ditingkatkan pada saat take vokal. Karena lagu ini punya arti yang sangat dalam,” tutup Bella Nova.[]

Komentar

Loading...