Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Polisi-Bhayangkari Gadungan

Beli Seragam Via Toko Online

Tangkapan layar video viral Polisi dan bhayangkari gadungan bikin video sindir TNI
A A A

ACEHIMAGE.COM - Aksi polisi dan bhayangkari gadungan dibongkar Polres Karawang. Sejoli tersebut mengaku membeli seragam polisi dan pakaian khas bhayangkari via toko online.
"Kita masih dalami online (toko) mana belinya itu seragam," kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat ditemui usai gelar vaksinasi di Puskesmas Karawang Kota, Senin (7/12/2021).

Polisi sudah menyita seragam tersebut. "Bajunya sudah disita, baik itu baju Polri dan bhayangkari yang digunakan oleh perempuan. Baju polisi itu pangkatnya inspektur dua," ujar Aldi.

Sejoli tampil berseragam polisi dan bhayangkari di TikTok disorot publik. Dalam video berdurasi 18 detik yang dinilai bikin gaduh tersebut, wanita berpakaian merah muda ala bhayangkari itu seolah menyindir soal TNI dan Polri dengan menyampaikan perbandingan warna seragam.

"Kacang ijo memang bergizi, tapi coklat bikin nyaman. Bikin tenang di hati lagi," ucap wanita itu sambil menunjuk pria berseragam polisi di sampingnya.

Polisi lalu bergerak mengamankan sejoli inisial RA (35) dan RW (28) itu di Cikampek, Karawang, Senin (6/12). Polisi memastikan keduanya bukan suami-istri dari institusi Polri.

"Keduanya masyarakat sipil," kata Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.[]

Sumber:detik.com
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...