Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 20 September 2021 episode 9 Tahun ke II dengan tema: Aset Ratusan Milyar Terbengkalai di Pulo Aceh, Manajemen BPKS Kerja Apa? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Diduga Kehilangan Tenaga

Bawa Kopi Delapan Ton Truk Colt Diesel Terjungkal di Enang-enang

Humas Polres Bener MeriahTruk Cold Diesel terjungkal di Enang-enang
A A A

BENER MERIAH – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di tanjakan Enang-enang, Kampung Arul Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.

Peristiwa itu dimalami Truk Colt Diesel yang dikemudikan Musnawardi (24), warga Kampung Blang Mancung, Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah.

Truk Colt Diesel dengan nomor Polisi BL 8663 Z yang bermuatan kopi kering seberat delapan ton, melaju dari arah Tekengon menuju Bireuen, Selasa, 10 Agustus 2021

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Jufrizal, SH mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi pada pukul 02.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi dini hari sekira pukul 02.30 WIB, diduga truk tersebut tidak sanggup mendaki tanjakan sehingga mobil itu mundur dan terjungkal kedalam jurang sedalam 5 meter lebih kurang.

“Mobil yang dikemudikan Munawardi tiba-tiba kehilangan tenaga dan tidak sanggup mendaki tanjakan dengan beban berat delapan ton kopi, akibatnya mobil itu atrek dan sopir sempat menginjak rem namun mobil itu tidak kunjung berhenti akhirnya terjungkal ke jurang,” kata Jufrizal

Saat itu, Munawardi bersama dengan kernetnya Adi (31). Hingga kini mabil tersebut masih menunggu bantuan untuk dievakuasi ke bandan jalan. “Terkait kecelakan itu, saat ini sedang ditangani oleh pihak kepoliasian Polres Bener Meriah,” ujarnya.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu,” ungkap Kasubag Humas Polres Bener Meriah itu. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...