Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Naikkan Tawaran untuk Neymar

Barcelona Sodorkan Rp1,5 T dan 6 Pemain

FOTO | REUTERSNeymar
A A A

JAKARTA - Barcelona dikabarkan terus berusaha mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Blaugrana kini dikabarkan meningkatkan penawarannya.

Dilansir Sky Sports, Barcelona menaikkan penawarannya dari 40 juta euro (Rp 626 miliar) menjadi 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun untuk mendatangkan Neymar. Tawaran raksasa Catalan belum berhenti di situ.

Sebelumnya Barcelona akan menyertakan dua pemainnya, antara Ivan Rakitic atau Philippe Coutinho. Kini, Los Cules menyodorkan enam nama yang bisa dipilih PSG sebagai bagian transfer Neymar.

Selain Rakitic dan Coutinho, Barcelona kabarnya akan memberikan opsi kepada PSG untuk memilih Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti. Namun, Les Parisiens tetap hanya bisa membawa dua pemain saja.

Sebelumnya, rumor transfer Neymar ke Barcelona diprediksi meredup, seiring kedatangan Antoine Griezmann. Barcelona baru saja mendatangkan pemain Prancis itu dari Atletico Madrid seharga 120 juta Euro atau Rp 1,8 triliun.

Neymar sendiri juga mulai dikaitkan dengan klub lain. Kabar terbaru, pesepakbola Brasil itu bisa menuju Juventus atau MU.

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...