Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Frustrasi

Barcelona Berhenti Kejar Neymar

REUTERS4575f1f7-7b37-4121-9cf0-b6bb8c8768a9_169
A A A

JAKARTA- Barcelona tampaknya menghentikan perburuan terhadap penyerang asal Brasil, Neymar. Kini, Barcelona dikabarkan mengalihkan bidikan kepada pemain lain sebagai pengganti Neymar.

Blaugrana enggan membuang waktu demi memburu Neymar. Terlebih lagi sejumlah penawaran Barcelona pada bursa transfer 2019/2020 ditolak Paris Saint-Germain.

Dikutip dari FOX Sports Asia berdasarkan laporan Don balon, juara bertahan Liga Spanyol itu membidik pemain serbabisa asal klub Dinamo Zagreb, Dani Olmo.

Dani Olmo bisa jadi pengganti Neymar yang ideal untuk Barcelona. Seperti Neymar, Olmo juga bisa bermain sebagai winger atau gelandang serang. Terlebih lagi, Olmo punya harga yang jauh lebih murah dibanding bintang PSG itu.

Saat ini harga jual Olmo yang merupakan pemain timnas Spanyol U-21 berada di kisaran 36 juta euro. Di Zagreb, Olmo masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang.

Barcelona sempat memiliki keinginan keras mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim ini. Tetapi, Barcelona ingin merekrut Neymar lewat jalan sebagian uang disertai barter sejumlah pemain.

Tetapi, PSG menolak tawaran dari klub asal Catalunya tersebut. Les Parisiens akan melepas Neymar jika klub peminat memberikan dana tunai tanpa barter pemain.

Sampai dengan penutupan bursa transfer Eropa pada 2 September, Neymar gagal pindah dan bertahan di PSG. Namun, beberapa hari belakangan muncul pemberitaan yang menyebut Direktur Olahraga PSG Leonardo ingin Neymar pergi secepat mungkin dari klub ibu kota Prancis tersebut.

Sementara itu, Neymar juga sempat dirumorkan membidik Liga Inggris demi bisa menyamai rekor gaji mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...