Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Peduli Korban Kebakaraan Ponpes Daruss’adah

Bapera Bener Meriah Galang Dana

SamsuddinKoordinator Bapera Bener Meriah galang dana untuk korban kebakaran Ponpes Daruss'adah
A A A

BENER MERIAH – Sebagai wujud kepedulian Anggota Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Bener Meriah mengelar aksi pengalangan dana untuk korban kebakaran Pesantren Darussa’adah, Kecamatan Bener Kelipah, Jumat, 23 Juli 2021.

Pengalangan dana tersebut dilaksanakan di Simpang Empat Pendopo Bupati Bener Meriah, dan Simpang Empat Pante Raya Kecamatan Wih Pesam.

Koordinator Bapera Bener Meriah, Rizki Rifantino mengatakan, aksi penggalangan dana tersebut adalah bentuk kepedulian anggota Bapera terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran.

“Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas Bapera Bener Meriah untuk membatu warga yang sedang tertimpa musibah, peduli terhadap kesusahan orang lain harus ditingkatkan sebab meraka membutuhkan dukungan semua pihak,” kata Rizki

Ia menambahkan, setidaknya dana dari sumbangan masyarakat melalui Bapera Bener Meriah dapat sedikit meringankan beban korban kebakran tersebut.

"Mungkin ada masyarakat yang mau membantu, kita juga menampung bantuan melalui rekening Bank Aceh nomor 61202200189628 Atas Nama Hairi Purnama, yang akan disalurkan kepada korban,” sebut Rizki

Dijelaskan Rizki, Insya Allah sore atau malam nanti kita akan segera menyalurkan dana yang terkumpul dari sumbangan masyarakat yang dipercayakan kepada Bapera Bener Meriah. Terang Rizki

Seperti yang diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran yang melanda Pondok Pesantren Daruss’adah sedikitnya telah menghanguskan tiga unit bangunan yang terdiri dari Koperasi, Bilik Abu, dan Kantin yang terjadi, Kamis, 22 Juli 2021 kemarin.

Akibat peristiwa itu, pihak pasentrin mengalami kerugian mencapai Rp. 150 juta rupiah. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...