Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru, Kapolres Lhokseumawe Galang Dana

Kapolres Lhokseumawe Berjasama Jajarannya mengumpulkan bantuan Dana Untuk korban bencana alam erupsi gunung semeru usai apel pagi di Mapolres Lhokseumawe, senin 6 Desember 2021.
A A A

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe membantu korban bencana alam erupsi gunung semeru dengan menggalang dana usai apel pagi di Mapolres Lhokseumawe, senin 6 Desember 2021.

Tampak Kapolres Lhokseumawe menjadi orang yang pertama memberikan sumbangan uang kedalam Box kotak amal yang bertuliskan "Pray For Semeru" dan dilanjutkan dengan pejabat utama, perwira staf, ASN serta personil Brigadir Polres Lhokseumawe.

"Harapan kami berapa pun hasilnya donasi yang terkumpul dapat meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah bencana alam erupsi gunung semeru," kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH

Ia menjelaskan, penggalangan dana secara spontan tersebut berasal dari saku masing-masing anggota Polres Lhokseumawe, dikumpulkan dalam sebuah box kotak amal bertuliskan "Pray For Semeru".

Lanjutnya, seluruh personil yang hadir di Polres Lhokseumawe mulai dari pejabat utama, ASN hingga Brigadir bergantian menghampiri box kotak amal untuk memberikan sumbangan kepada korban Erupsi gunung semeru dengan keikhlasan hati.

"Ini bentuk kepedulian dan rasa empati kita atas musibah erupsi gunung semeru, semoga allah memberikan kesabaran dan ketabahan kepada korban dalam menghadapi musibah tersebut" pungkas Kapolres.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...