Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Pengumuman! 

Bank Indonesia Buka Lowongan Nih

DETIK.COMBank Indonesia (BI)
A A A

JAKARTA - Bank Indonesia (BI) membuka penerimaan calon pegawai BI PCPM-BI angkatan 35. Dari laman resmi BI disebutkan BI mengundang Putra-putri terbaik yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi serta semangat berinovasi dan komitmen bekerja profesional membangun negeri untuk bergabung bersama BI melalui jalur PCPM.

Syaratnya adalah Warga Negara Indonesia (WNI), kemudian telah menyelesaikan masa studi jenjang S1/S2, IPK minimal 3,00 skala 4,00 dengan bidang studi Bank Indonesia sebagai berikut:

Statistika, matematika, teknik industri, teknologi informasi, sistem informasi, ilmu komputer, teknik informatika, ilmu ekonomi/studi pembangunan, ekonomi syariah/islam, akuntansi, manajemen/bisnis, keuangan, agribisnis, ilmu hukum, ilmu administrasi (Niaga/fiskal/bisnis).

BI juga mensyaratkan usia pelamar per 5 September 2020 untuk S1 maksimal 26 tahun dan S2 maksimal 28 tahun.

"Diutamakan memiliki prestasi nasional atau internasional dan pengalaman berorganisasi di kampus atau sosial kemasyarakatan. Kemudian bersedia melepaskan ikatan dinas di perusahaan atau instansi sebelumnya apabila diterima sebagai calon pegawai Bank Indonesia," tulis pengumuman tersebut, dikutip Sabtu (6/9/2020).

Selain itu calon pelamar juga harus bersedia ditempatkan di seluruh kantor BI. Persyaratan lebih detail dapat dilihat di website pendaftaran termasuk tata cara online test.

"BI berhak menetapkan kandidat yang dinilai memenuhi kualifikasi pada setiap tahapan seleksi," tambahnya.

Periode pendaftaran dimulai 5 - 10 September 2020. Untuk informasi pendaftaran online bisa mengklik link ini.

Sumber:Detik.com
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...