Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan Serahkan CSR Ratusan Juta Rupiah

Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) senilai ratusan juta rupiah.
A A A

ACEH SELATAN - Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan kembali menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggungjawab sosial perusahaan kepada sejumlah penerima manfaat. Pemberian CSR diberikan oleh Pimpinan Cabang Bank Aceh Syariah Tapaktuan, Afzal Ilmi di ruang kerja Bupati Aceh Selatan, Kamis, 6 Mei 2021.

Ikut menyaksikan pemberian CSR tersebut, Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran.

"Dikarenakan penyaluran Dana CSR merupakan perwujudan tanggung jawab sosial kepada masyarakat, PT Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan ikut serta dalam kegiatan program kemasyarakatan untuk menumbuhkan hubungan baik sampai ke lapisan masyarakat yang membutuhkan dukungan," kata Afzal Ilmi.

Menurutnya tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) merupakan satu kesatuan dalam perwujudan kinerja bank, serta bagian yang tidak terpisahkan dari pelaksanaan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik. Untuk itu menurutnya, PT Bank Aceh Syariah senantiasa selalu menyalurkan dana CSR di berbagai wilayah di Aceh.

"Total dana CSR yang disalurkan kepada lima penerima manfaat berjumlah Rp 436.535.000," ujar Afzal lagi.

Diantara penerima manfaat tersebut adalah Darisman, seorang pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Hayatul Iman Gampong Hilir Tapaktuan. Darisman mendapatkan CSR Bank Aceh Syariah sebesar Rp10 juta.

Selanjutnya Bank Aceh Syariah juga memberikan CSR untuk pembangunan Masjid Dayah Madinatuddiniyah Babul Huda Gampong Pasie Kuala Asahan senilai Rp50 juta. Penerima CSR diwakili oleh Tgk. Hamdani Abdullah.

Bank Aceh Syariah Cabang Tapaktuan juga memberikan dua ribu lembar kain sarung Wadimor dan 500 lusin sirup Kurnia untuk pimpinan dayah serta pengurus masjid di Aceh Selatan. Total CSR yang diberikan tersebut mencapai Rp 332.500.000.

Pemberian CSR tersebut diterima oleh Kabag Kesra Setdakab Aceh Selatan, Anisullah dan Kabag Umum Kusaifuddin.

Selanjutnya dana CSR sebesar Rp 24.035.000 untuk pembangunan gazebo dan tugu nama pada lokasi ekowisata puncak Grapella juga telah diberikan kepada Saiful Anwar. "Untuk pembangunan Masjid Nurul Huda Meukek sejumlah Rp20 juta diwakili oleh pengurus masjid Tgk. Muktar," ujar Afzal.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...