Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Breaking News:

Banjir Kepung Kecamatan Makmur

FOR ACEHIMAGE.COMBanjir melanda wilayah Kecamatan Makmur, Bireuen
A A A

BIREUEN - Intensitas curah hujan yang tinggi dan cukup deras mengguyur wilayah Kecamatan Makmur, Kabaputen Bireuen pada Jumat (8/5/2020) membuat sejumlah desa di daerah tersebut dilanda banjir.

Berdasarkan foto-foto yang dikirim oleh warga ke redaksi acehimage.com, pada Sabtu (9/5) sekira pukul 00:25 WIB terlihat ruas jalan menuju pusat kecamatan Makmur mulai digenangi banjir.

Ia juga mengirimkan foto yang terlihat pondok pasantren Darusysyariah juga digenangi banjir. Pasantren ini terletak di Desa Blang Khutang, Kecamatan Makmur, Bireuen.

"Banjir baru saja terjadi," kata Maryuni, salah satu warga disana.

Berikut foto-foto kiriman warga kepada acehimage.com

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...