Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Banjir Genangi Tiga Desa di Aceh Timur

ISTIMEWABanjir menggenangi tiga desa di Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur
A A A

ACEH TIMUR - Banjir luapan terjadi di tiga Desa dalam wilayah Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (18/11/2020) seikra pukul 10:29 WIB. Adapun ketiga tersebut adalahDesa Julok Rayeuk Utara, Desa Alue Ie Mirah dan Desa Pelita Sagop Jaya.

Banjir luapan ini terjadi akibat hujan yang terus turun dengan intensitas tinggi sehingga mengakibatkan banjir dengan ketinggian air mencapai 20 - 30 cm.

Staf Pusat Data dan Informasi Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Haslinda Juwita mengatakan dampak material dan korban terdampak masih dalam pendataan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,"kata Juwita.

Kata dia, hingga saat ini BPBD Kabupaten Aceh Timur telah melakukan koordinasi dengan Muspika dan masih melakukan pendataan.

"Kondisi terakhir dilaporkan air masih tergenang,"tambahnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...