Satreskrim Polres Bener Meriah telah menetapkan dan menahan tiga tersangka dugaan peredaran ijazah palsu yang bersumber dari Dinas Pendidikan Bener Meriah. “Sebelumnya kita telah menetapkan dan menahan AS (staf dinas pendidikan) Bener Meriah sebagai tersangka pembuat ijazah palsu, kemudian berselang dua harinya, kita kembali menangkap dan menahan tersangka SM (PNS di jajaran dinas Kesehatan Bener Meriah) yang diduga berperan sebagai perantara," kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK saat dikonfirmasi awak media, Rabu (27/1/2021).

Banjir Bandang Hantam Pemukiman di Timang Gajah

ISTIMEWABanjir Bandang menghantam Desa Pantan Kemuning, Kecamatam Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (26/10/2019) sekira pukul 19:00 WIB.
A A A

BENER MERIAH- Banjir Bandang menghantam Desa Pantan Kemuning, Kecamatam Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (26/10/2019) sekira pukul 19:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media acehiamage.com, hingga saat ini tidak adanya korban jiwa dalam peristiwa bencana di Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah itu.

Tim BPBD Bener Meriah langsung mengerahkan tim TRC untuk turun ke lapangan setelah mendapatkan laporan musibah tersebut.

“Akibat intensitas hujan yang tinggi sehingga mengakibatkan banjir yang meluap ke pemukiman warga,” kata Kalak BPBA, Sunawardi dalam laporannya.

Adapun dampak material hingga saat ini masih dalam tahap pendataan pihak BPBD setempat.

“Tidak ada korban jiwa,” katanya lagi.

Atas peristiwa itu, TIM TRC BPBD Kabupaten Bener Meriah beserta TNI dan Polri bergerak membantu warga yang tekena dampak. Tim BPBD Bener Meriah melalui Kalak BPBD mengambil inisiatif pembersihan matrial kayu.

“Warga berhasil dievakuasi,” demikian Sunawardi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...