Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

PT Ujong Neubok Dalam

Bangun Rumah Layak Huni Untuk Warga Kurang Mampu

Muhammad IlhamPT UND Bangun Rumah Layak Huni Untuk Warga Kurang Mampu.
A A A

NAGAN RAYA - Perusahaan Kelapa Sawit PT Ujong Neubok Dalam (UND) Kembali membangun rumah layak huni untuk warga kurang mampu, kali ini rumah milik Asrinati (35), Warga Gampong Krueng Alem, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

Rumah bantuan tersebut dibangun oleh perusahaan untuk warga kurang mampu dari sumber Dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan,

Bantuan biaya pembangunan rumah milik, Asrinati, secara simbolis diserahkan langsung oleh General Maneger, PT UND, T Eli Habibie, yang diterima Asrinati dan disaksikan oleh Keuchik Gampong Setempat, Said Marjoni, Tengku Imum Abdul Rasyid, serta tokoh masyarakat setempat.Rabu 14 Juli 2021.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama PT UND Jamaluddin SH MH mengatakan, perusahaan yang dipimpinnya berkomitmen membantu masyarakat dan membantu mambangun daerah, sehingga CSR perusahan sepenuhnya digunakan untuk kepentingan daerah dan masyarakat.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dalam bersosial, juga sebagai komitmen kita dalam membantu membangun daerah," Kata Jamaluddin.

Lanjutnya, Bantuan rumah layak huni untuk warga ini bukan kali pertama dibangun oleh PT UND, sebelumnya PT UND, juga pernah membangun satu unit rumah layak huni untuk Putehdi, Warga Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

Diharapkan dengan adanya bantuan rumah ini, dapat bermanfaat untuk ibu Asrinati dan keluarga dan agar pembangunan rumah layak huni ini nantinya dapat berjalan lancar sehingga segera ditempati. Sambungnya

Sebelumnya Asrinati, tinggal bersama 3 anaknya dirumah tidak layak huni. Kini Asrinati dapat tersenyum bahagia setelah rumah yang ditempatinya mulai dibangun secara permanen oleh PT UND.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...