Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Dikunjungi GEMANTARA, CLR dan Kapolsek Samudera

Balita Penderita Penyakit Tanpa Anus di Aceh Utara akan Dirujuk ke Banda Aceh

Balita Tanpa Anus di Gendong Ibunya.
A A A

ACEH UTARA - Ormas Gemantara Aceh Utara, Gerakan Cet Langet Rumoh (CLR) dan Kapolsek Samudera Mengunjungi Rumah Nabila Azzahra Balita Penderita Penyakit tidak ada lubang Anus asal Gampong Keude Geundng, Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara 19 Juni 2021.

Nabila Azzahra berusia (3,5) tahun balita penderita Penyakit tidak ada Lubang Anus di Aceh Utara itu banyak di perbincangkan masyarakat netizen, bahkan tidak hanya masalah penyakit yang dideritanya saja, namun kehidupan keluarga yang kurang mampu sehingga membuat banyak masyarakat netizen yang prihatin akan hal yang menimpa keluarga tersebut dan masyarakat netizen juga ikut membantu biaya pendamping selama berobat Nabila nanti disana.

"Hari ini berkat sumbangan dari masyarakat netizen Alhamdulillah kita sudah bisa merujuk Dek Nabila ke Rumah sakit Umum Cut Mutia di Lhokseumawe demi mendapatkan perawatan yang lebih baik,"ungkap Iskandar, S Kom.M.S.M selaku ketua Gemantara Aceh Utara.

Sambungnya, kita hanya bisa berusaha dan berdoa semoga Allah sembuhkan Nabila, supaya bisa sehat seperti anak anak yang lain.

"Saya juga mengucapkan ribuan terimakasih saya kepada Tgk akmal daud dan Kapolsek Samudera juga seluruh para donatur yang telah menyumbang untuk biaya pendamping Dek Nabila,"Semoga apa yang sudah saudara berikan jadi ladang amal di hari akhir,"ungkapnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...