Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pastikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga Maksimal

Bakri Siddiq Kunjungi RSUD Meuraxa

Humas Pemko Banda AcehBakri Siddiq langsung tancap gas usai dilantik menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh. Bakri turun ke lapangan meninjau sejumlah SKPK termasuk Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa, Jumat (8/7/2022).
A A A

ACEHIMAGE.COM - Bakri Siddiq langsung tancap gas usai dilantik menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh. Bakri turun ke lapangan meninjau sejumlah SKPK termasuk Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa, Jumat (8/7/2022).

Usai melakukan peninjauan Mal Pelayanan Publik (MPP), pria yang pernah menjadi Kepala Bappeda Kota Singkawang tersebut, langsung menuju ke RSUD Meuraxa.

Di sana, pj wali kota juga berkesempatan membezuk beberapa pasien yang sedang dirawat, mendoakan, serta memberikan semangat agar segera sembuh, seraya meninjau sejumlah fasilitas medis.

"Kunjungan ini hanya kunjungan kerja biasa saja, untuk melihat sejauh mana pelayanan RSUD Meuraxa terhadap pasien. Ini juga bertujuan memastikan pelayanan kesehatan kepada warga terus dimaksimalkan, dan Alhamdulillah pelayanan untuk pasien sudah terlayani dengan baik," kata Bakri

Ia juga menyampaikan bahwa kunjungan ini juga bertujuan mengecek sejumlah fasilitas medis dan fasilitas pendukung lainnya.

"Banda Aceh ini kan 'etalase nanggroe', dan dengan sendirinya RSUD Meuraxa sebagai rumah sakit rujukan kabupaten/kota di Aceh, harus terus mengembangkan diri dengan kelengkapan sejumlah fasilitas medis," sebut Bakri.

Dalam kunjungan tersebut, mantan Kabiro Perencanaan dan Kerja Sama Badan Nasional Pengelola Perbatasan ini juga melakukan pertemuan dengan direktur beserta manajemen RSUD Meuraxa.[]

Komentar

Loading...