Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendata, ada lebih dari 300 rumah yang mengalami kerusakan dengan berbagai tingkatan, akibat gempa berkekuatan magnitudo 6,1 mengguncang Malang dan sekitar Jawa Timur pada siang tadi. Data itu terakhir diterima BNPB pada pukul 20.00 WIB. "Data BNPB hari ini, pukul 20.00 WIB, lebih dari 300 rumah rusak dengan tingkatan berbeda, dari ringan hingga berat," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Raditya Jati melalui keterangan resminya, Sabtu (10/4/2021). "Catatan sementara, 13 unit rumah rusak namun belum ditentukan kategori tingkat kerusakan. Sedangkan sejumlah kerusakan fasilitas umum, antara lain sarana Pendidikan 11 unit, kantor pemerintah 7, sarana ibadah 6, RSUD 1 dan pondok pesantren 1," ungkapnya.

Baitul Hakim Nahkodai IKASI Bener Meriah

SALHADI.
A A A

BENER MERIAH - Terpilih secara aklamasi, Baitul Hakim anggota DPRK Bener Meriah nahkodai Ikatan Anggrar Seluruh Indonesia (IKASI) periode 2021-2025.

Baitul Hakim terpilih melalui musyawarah pemilihan kepengurusan yang di gelar di Garabi Cafe, Simpang Teritit, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Musyawarah yang dihadiri unsur KONI Bener Meriah, Baitul Hakim dipercaya Ketua Umum IKASI Bener Meriah, sedangkan Ketua Harian I dipercayakan kepada Salhadi K SE, Ketua Harian II, Naluri S PD, Seketaris Erwin Tona sedangkan bendahara ditunjuk Herni Panjaitan

Hal itu disampaikan Salhadi, Ketua Harian I IKASI Bener Meriah kepada media ini melalui keterangan tertulisnya. Sabtu (20/3/2021)

Mewakili Ketua Umum, Salhadi mengatakan, musyawarah ini dilaksanakan mengingat kepengurusan IKASI priode 2016-2021 sudah habis masa baktinya pada Desember lalu. Selanjutnya pemilihan kepengurusan yang baru ini dilakukan dalam rangka persiapan menuju even Pra Pora dan Pora Aceh tahun 2021 ini.

Salhadi K SE yang juga Kasubag TU SPNF -SPNF ini menambahkan, dengan terpilihnya kepengurusan yang baru, maka IKASI Bener Meriah akan lebih fokus pada peningkatan prestasi atlit dalam menghadapi berbagai even baik regional maupun nasional seperti Kejurnas, dan Pekan OLah Raga Nasioanl (PON).

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...