Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Polres Lhokseumawe

Bagi Pembuat SIM dan STNK diberikan Fasilitas Pelayanan Vaksin Covid-19

Pelayanan Vaksin di Polres Lhokseumawe Bagi Pembuat SIM
A A A

LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe memberikan fasilitas pelayanan Vaksin terhadap warga yang mengurus pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Kamis 10 Juni 2021.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH MH menyatakan, warga yang ingin memiliki atau melakukan perpanjangan SIM dan belum divaksin akan mendapatkan pelayanan suntikan vaksinasi COVID-19 di depan gedung pelayanan pelayanan SIM guna mensukseskan program pemerintah.

Selain itu, Polres Lhokseumawe yang bersinergi dengan petugas Puskesmas Muara dua tersebut juga memberikan pelayanan Vaksinasi Massal di Gedung Samsat Kota Lhokseumawe terhadap masyarakat yang melakukan pengurusan STNK.

Lanjutnya, Pemohon SIM atau STNK dapat langsung diminta untuk vaksin lebih dahulu, tentu melalui kesediaan dan kerelaan pemohon SIM," kata dia. "Intinya, bagaimana masyarakat mau dan sukarela divaksin demi kebaikan bersama," tambahnya.

Dikatakan, upaya itu dilakukan guna mendukung percepatan pemulihan kondisi di tengah pandemi Covid-19. Vaksinasi di lingkungan Polres Lhokseumawe.

Kapolres juga meminta seluruh personel Polres Lhokseumawe, terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mengacu pada prosedur pelayanan.

"Pelayanan saat ini sudah harus lebih baik dan ekstra, sehingga masyarakat merasa nyaman dengan pelayanan prima yang diberikan," jelasnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...