Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

HIPMI Bener Meriah

Bagi-Bagi Takjil Secara Gratis Kepada Masyarakat

For acehimage.comHIPMI Bener Meriah membagikan takjil kepada masyarakat
A A A

ACEHIMAGE.COM – Himpunan Penguasama Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bener Meriah bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan di Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Senin, 18 April 2022.

“Ia, hari ini kami membagikan sedikitnya 500 takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di kawasan simpang Empat Lampu Merah Bandara Udara Rembele, Kampung Bale Atu tepatnya di depan Taman Bener Meriah,” kata Ketua HIMPI Bener Meriah, Juhri Adha.

Dijelaskan Cek Joe panggilan Akrab Juhri, takjil yang dibagikan secara cuma-cuma itu adalah makanan khas daerah Bener Meriah (Gayo) seperti, Lepat (Timpan), belahrom, dan gutel.

Ia menambahkan, kegiatan yang dilakukan tersebut selain menjalin silaturahmi antar pengurus HIMPI Bener Meriah dengan masyarakat serta juga wujud rasa berbagi pada bulan yang penuh berkah ini terhadap masyarakat.

“Memang yang kami berikan itu tidak seberapa, namun mudah-mudahan itu dapat sebagai pengikat tali silaturahmi dengan masyarakat Bener Meriah,” ujar Cek Joe.

Menurutnya, kedepan pihaknya akan terus berupaya sebisa mungkin berbuat untuk membantu masyarakat di daerah penghasil kopi arabika itu. “Mari kita sama-sama meningkatkan rasa kepedulian kita kepada saudara-saudara kita dengan cara dan kemampuan kita sendiri, “imbuhnya.

Alhamdulilah, kegiatan hari ini berjalan tertib, aman, dan  lancar. Masyarakat yang melintas baik pengendara roda dua, roda empat maupun pejalan kaki yang melintas sangat antusias menerima takjil yang kita bagi-bagikan.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada kawan-kawan dan anggota HIMPI Bener Meriah atas terlaksananya kegiatan hari ini, semoga kedepan semakin kompak lagi,”tutup Cek Joe. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...