Personel Satuan Reskrim Polres Aceh Timur menangkap pelaku diduga merampas telepon genggam seorang gadis di kabupaten itu serta memperkosanya. Kasubbag Humas AKP Muhammad Nawawi di Idi, Minggu, mengatakan tersangka berinisial SA (23) warga Tano Ano,[ Kecamatan Idi, Aceh Timur. Sedangkan korban berinisial LI (18), warga Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur.

Bagaimana Kondisi Lady Gaga Usai Jatuh dari Panggung?

GETTY IMAGESLady Gaga
A A A

JAKARTA - Lady Gaga sempat mengalami kecelakaan saat sedang konser. Ia jatuh dari panggung setinggi kurang lebih dua meter di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kejadian itu terjadi di tengah-tengah penampilan bintang 'Star Is Born'. Ia mengajak seorang penonton untuk naik ke atas panggung. Gaga bahkan menari dan digendong oleh penonton pria tersebut. Namun keduanya justru jatuh ke bawah panggung hingga membuat panik semua yang hadir.

Gaga pun berdiri kembali dan mengatakan bahwa dirinya tak kenapa-kenapa. Ia juga tak menyalahkan fans pria tersebut dan bercanda jika kejadian itu adalah salah panggungnya yang terlalu tinggi. Bahkan ia kembali melanjutkan penampilannya di konser itu.

Usai konser tersebut Gaga mengunggah sebuah foto di Instagranya. Ia mengabarkan keadaannya usai kecelakaan pada konser kemarin.

"Saat kau harus melakukan x-ray hampir di seluruh tubuhmu...Menarilah, semuanya akan baik-baik saja," tulisnya.

Semoga lekas pulih kembali ya Gaga!

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...