Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Sambang Ponpes

Babinsa 03/TG Sosialisasikan Rekrutmen TNI AD

For acehimage.comBabinsa sosialisasikan rekrutmen TNI AD di Ponpes Raudhatul Ulum
A A A

ACEHIMAGE.COM – Dalam rangka penerimaan anggota TNI AD tahun 2022, Babinsa Koramil 03/Timang Gajah, Serka Beni Wasisno menyambangi (mendatangi) Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Ulum, Kampung Kenine, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah guna sosialisasi proses rekrutmen TNI AD.

Pendaftaran calon prajurit TNI AD Tahun 2022 untuk calon Bintara, Tamtama sudah dibuka, untuk itu bagi masyarakat yang ingin mengetahui tentang informasi lebih lanjutnya bisa mengunjungi website resmi rekrutmen TNI AD di http://ad.rekrutmen-tni.mil.id.

“Pendaftaran rekrutmen calon prajurit TNI AD sudah dibuka, di tahun ini penerimaan calon Bintara dan Tamtama khusus santri dan lintas agama di khususkan untuk lulusan Pondok Pesantren dan lintas Agama,” Kata Komandan Kodim 0119/BM, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil 03/TG Kapten Czi Aep Mukhran Halid.

Kepada santri Ponpes Raudhatul Ulum, Kapten Czi Aep menerangkan, sama seperti penerimaan jalur lainnya, pendaftar jalur ini perlu mengikuti seleksi sesuai dengan ketentuan dari TNI AD, sehingga kami langsung sosialisasikan kepada santri yang ada di pesantren Raudhatul Ulum. Ungkapnya.

Diharapkan melalui sosialisasi ini, para santri yang berminat bergabung dengan TNI AD agar mempersiapkan diri baik kemampuan Jasmani, Kesehatan Akademi.sebut Daramil Timang Gajah itu.

Ia juga menegaskan,  selama proses pendaftaran hingga seleksi tidak dipungut biaya. "Ingat, jangan percaya dengan iming-imingan oknum yang dapat meluluskan menjadi Prajurit TNI AD, kalau ada segera laporkan. Tegasnya.[]

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...