Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Azhari Cage Kembali Dipanggil Penyidik Dit Reskrimum Polda Aceh

ISTIMEWA.
A A A

BANDA ACEH – Azhari Cage kembali dipanggil oleh Dit Reskrimum Polda Aceh guna  diminta keterangan tambahan sebagai saksi dalam perkara tindak pidana percobaan penodaan, penghinaan, dan atau merendahkan kehormatan bendera Negara.

Mantan anggota DPR Aceh itu dipanggil berdasarkan surat pangilan bernomor SP.Gil/770/X/RES.1.24./2019/Subdit-I Resum.

Fadjri selaku kuasa hukum Azhari Cage membenarkan pemanggilan itu. Klien nya dipanggil untuk memberi keterangan tambahan kepada penyidik Dit Reskrimum Polda Aceh atas BAP sebelumnya.

“Kurang lebih tadi penyidik mengajukan 10 pertanyaan dan klarifikasi atas beberapa foto pada saat kejadian unjuk rasa yang berakhir rusuh,” ujar Fadjri selaku kuasa hukum Azhari Cage menjawab acehimage.com ketika dikonfirmasi, Jumat (25/10/2019).

Sementara Azhari Cage yang ditemui tim acehimage.com menyatakan dirinya selain didampingi oleh kuasa hukum juga didamdingi oleh tiga orang anggota DPRA periode 2019-2024 dari partai yang berbeda.

Ketiga anggota DPRA tersebut diantaranya, M Rizal Falevi Kirani dari Partai Nanggro Aceh (PNA), Sulaiman SE dari Partai Aceh (PA), H Ridwan Yunus dari Partai Gerindra.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...