Kabar Sarkawi yang berencana mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah semakin santer hingga sampai ke telinga mantan Bupati Bener Meriah Ahmadi yang sedang menjalani sisa masa tahannya. Oleh karena itu, melalui istrinya Nurhasanah meminta penjelasan kepada Abuya Sarkawi terkait ikhwal tersebut.

Ayah Wa Serahkan Teratak ke Desa Penyumbang Suara Terbanyak

BULKHAINIFoto bersama usai serah terima bantuan teratak dari Anggota DPR Aceh H Ismail A Jalil SE
A A A

ACEH UTARA - Sekretaris Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) H Ismail A Jalil SE kembali saweu Gampong untuk menyerahkan teratak kepada Desa yang telah menyumbang suara terbanyak untuk dirinya pada pileg tahun lalu.

Bantuan tersebut diberikan ke daerah pemenang rangking satu, dua, dan tiga. Adapun gampong yang menjadi penyumbag suara terbesar untuk pria yang akrab Aya Wa itu tersebar dalam Kecamatan Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Langkahan, Baktiya dan Kecamatan Nibong.

Oleh sebab itu, Anggota Fraksi Partai Aceh ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengantarkan dirinya ke kursi DPR Aceh untuk satu periode ke depan.

"Hari ini kami serahkan teratak di kecamatan Seunuddon meliputi tiga Gampong diantaranya, Gampong Ulee Matang, Gampong Matang Anoe dan Paya dua Uram. Sedangkan di kecamatan Baktiya Gampong Matang Cut dan Matang Raya," kata Ayah Wa, sabtu (2/5/2020).

Menurutnya, penyerahan bantuan teratak untuk desa-desa yang menjadi penyumbang suara tebanyak pada Pemilu 2019 lalu sebagai sayembara desa pemilih terbanyak. Ia mengaku cara demikian sudah dilakukan semenjak dirinya menjadi anggota DPRK Aceh Utara.

"Dan akan terus kita lanjutkan untuk menunaikan Janji politik dengan Masyarakat selain program dan usulan prioritas mereka lainnya," ujar politisi Partai Aceh ini.

Dengan disalurkan bantuan tersebut, Ayah wa--begitu dia sering disapa berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat luas dan selalu bersinergi mempertahankan kekompakan dan kerjasama yang baik demi kemajuan Partai Aceh.

"Hadiah ini sebagai bentuk rasa terimakasih saya kepada Masyarakat yang telah ikhlas membantu sebagai bukti bahwa Masyarakat masih mencintai Partai Aceh yang lahir dari rahim perjuangan bangsa Ace,"ujarnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...