Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara Dr A Murtala yang baru saja dilantik pada akhir Desember tahun lalu sebagai orang nomor wahid dibidang administasi, ternyata sosok lulusan S3 ini memiliki karakter maupun cara ampuh tersendiri untuk menghindari konfirmasi dengan wartawan, Sabtu (23/01/2021). Sikap orang nomor tiga di jajaran pemerintahan Aceh Utara, terkesan seakan-akan tidak paham terhadap fungsi dan tugas seorang wartawan, Seharusnya seorang Sekda harus koperatif dengan wartawan sesuai fungsinya yang diatur seusai dalam undang undang nomor 40 tahun 1999.

Ayah ‘Kachuek’ Anak Kandungnya Berulang Kali

ISTIMEWAPelaku dugaan pencabulan terhadap anak kandung
A A A

BENER MERIAH – PH (36), akhirnya digelandang oleh personel Polsek Kecamatan Bukit, Polres Bener Meriah, Selasa (15/12/2020). PH ditangkap setelah dilaporkan kepada pihak kepolisan akibat perbuatan bejatnya

Betapa tidak, PH diduga telah mencabuli anak kandungnya sendiri semenjak masih duduk kelas 2 SD. Kini korban "Kachuek" berusia 15 tahun.

Dari hasil intogerasi pihak kepolisian, PH mengakui perbuatan bejatnya sudah mencabuli anak kandunya tersebut berulang kali. Terakhir dilakukan pada
10 Desember 2020 lalu.

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Bukit, Iptu Jufrizal SH kepada media ini menyampaikan, terbongkarnya perbuatan bejat PH terhadap anak kandungnya itu setelah korban menceritakan perbuatan sang ayah kepada ibu kandungnya.

Kata Jufrizal, pada Senin (14/12/2020) kemarin korban mengatakan kepada ibu kandungnya “Ine saya takut melihat ama sana"

Lantas ibu korban bertanya kepada korban "Kenapa kamu takut melihat ama kamu nak?"

Lalu korban menjawab "Karena ama tu sudah dirusaknya kehormatan saya," jawab korban yang tak lain merupakan anak kandungnya sendiri.

Ibu korban lalu menanyakan kembali, kapan dan dimana kejadinya? lalu korban menjawab iya dicabuli ayahnya pada saat mengantar dan menjemputnya dari Pasentren tempatnya menimba ilmu.

Ibu korban heran kenapa baru sekarang kamu mengatakan hal itu kepada ibu.

"Korban beralasan karena tidak tahan lagi dengan perbuatan bejat ayah kandungnya yang telah berulang kali mencabulinya sehingga ia menceritakan perbuatan ayahnya kepada ibunya itu," terang Kapolsek kepada wartawan.

Itu sebabnya, mendengar hal itu, ibu korban merasa keberatan dan demi hukum dia melaporkan hal tersebut ke Polsek Bukit.

"Dan saat ini tersangka sudah diamankan," ungkap Kapolsek.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...