Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Ayah dan Anak di Bener Meriah Meninggal Tersengat Listrik

ISTIMEWASuasana di rumah duka
A A A

BENER MERIAHInna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dua warga Kampung Ujung Gele Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah tersengat arus listrik hingga meningal dunia, Kamis (1/10/2020).

Kedua warga tersebut adalah Lasmiardi (50 dan anak kandungnya Amran (13).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Bukit Iptu Jufrizal SH dalam keterangan tertulis kepada media ini menyampaikan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 14.15 wib.

Dimana Ayah dan anaknya itu memperbaiki talang atap rumah mereka yang bocor usai hujan deras.

“Saat memperbaiki talang atap rumahnya, mereka kemungkinan tidak melihat sebuah kabel di atap rumah itu melitang dari rumah tetanganya, sehingga keduanya kestrum,"sebut Jufrizal.

Kejadian itu pertama sekali dilihat oleh istri Korban. lalu berteriak karena melihat suami dan anaknya yang masih diatas atap rumah kesetrum, sehingga teriakan Susilawati didengar oleh tetanganya Abdulrahman (45).

Melihat hal itu, Abdulrahman bersama warga lain berupaya menolong kedua korban dan menghubungi pihak PLN, kedua korban sempat dibawa ke RSUD Munyang Kute namun naas kedua nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi.

“Saat ini kedua jenazah korban telah disemayamkan di rumah duka bertempat di Kampung Ujung Gele Kecamatan Bukit Kabaputen Bener Meriah,"jelas Jufrizal.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...