Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Awaluddin Kembali Dilantik Jadi Reje Kampung Celala

IstCamat Celala melantik Reje Kampung, Celala Awaludin
A A A

ACEHIMAGE.COM – Awaluddin kembali mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kampung Celala, Kecamatan Celala, Kabupaten Aceh Tengah menjadi Reje ( Kepala Kampung ) pada Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) sebelumnya.

Reje Kampung dua periode itu secara resmi kembali dilantik oleh Camat Kecamatan Celala mewakili Bupati Aceh Tengah, Kamis, Februari 2022.

“Alhamdulillah, masyarakat masih mendukung saya sebagai Reje di sini. Ini periode kedua saya, jadi reje di Kampung Celala. Mohon dukungan warga dalam menjalankan tugas ke depannya,” kata Awaluddin dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Sementara itu, Camat Celala, Johan Yusri menyampaikan arahan bupati Aceh Tengah yang mengamanatkan reje yang dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta bertanggung jawab terhadap kepentingan masyarakat.

“Kami berharap reje yang dilantik akan membawa kampung Celala ke arah lebih baik lagi. Dapat memberi pelayanan lebih maksimal. Mampu melakukan pengelolaan dana desa lebih transparansi dan bisa sinergi dengan Babinsa dan Kamtibmas,” kata Yusri.

Lain itu, ia juga berpesan, masyarakat bisa mendukung reje terpilih dan bekerjasama dalam memajukan kampung Celala ke arah lebih.

“Peran ibu reje juga sangat dibutuhkan dalam mendukung tugas suami. Kiranya ibu reje terus aktif mendukung tugas seorang reje, khususnya dalam pengembangan program PKK dan PAUD,” pungkasnya []

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...