Pengamat Kebijakan Publik, Dr. Nasrul Zaman, ST, M.Kes kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 28 November 2022 episode ke 29 Tahun ke 3 dengan tema: Pemko Banda Aceh Terutang Akibat Mantan Bankir Tak Becus Pimpin Kota? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kadis Sosial Aceh Besar

Audiensi ke Dinas Sosial Pemerintah Aceh

Humas Dinsos Aceh BesarKepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Aceh Besar Bahrul Jamil SSos MSi, bersama Kabid Linjamsos, Munawar SKM MSi, dan Ketua Tagana Aceh Besar Ridwan MK beserta Staf melakukan audiensi ke Dinsos Provinsi Aceh terkait kegiatan jambore pilar-pilar sosial dalam rangka memperingati hari pahlawan pada 10 November mendatang
A A A

ACEHIMAGE.COM - Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Aceh Besar Bahrul Jamil SSos MSi, bersama Kabid Linjamsos, Munawar SKM MSi, dan Ketua Tagana Aceh Besar Ridwan MK beserta Staf melakukan audiensi ke Dinsos Provinsi Aceh terkait kegiatan jambore pilar-pilar sosial dalam rangka memperingati hari pahlawan pada 10 November mendatang di Krueng Jalin, Kota Jantho.

"Audiensi yang kami lakukan hari ini untuk minta dukungan dan bantuan pada kegiatan yang akan kami laksanakan Pada tanggal 8 hingga 10 November 2022 dengan mengambil lokasi di Tempat wisata Krueng Jalin dalam rangka memperingati hari Pahlawan," kata Bahrul Jamil di Kota Jantho, Selasa (18/10/2022).

Menurut pria yang akrab disapa BJ, kegiatan jambore pilar pilar sosial Kabupaten Aceh Besar sebagai wadah mempererat silaturahmi sesama relawan serta membangun sinergitas antar relawan yang ada di Aceh Besar, ia berharap Pemerintah Aceh memberikan dukungan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Dengan dukungan Dinas Sosial Provinsi kita berharap akan sukses dan ini merupakan Jambore yang pertama kali kita adakan.

Agenda ini juga kami laksanakan sesuai petunjuk dan arahan Bapak PJ Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto,S.STP, MM saat meninjau Gudang Dinas Sosial sekaligus melakukan pertemuan dengan Tagana dan SLRT beberapa hari yang lalu," ujar BJ.

Ia menjelaskan, jambore akan diisi dengan agenda acara Bakti Sosial (Baksos), seperti membersihkan dan cat meunasah, menanam pohon, ceramah umum, outbound serta malam kesenian yang bekerja sama dengan Dewan kesenian Aceh (DKA) Aceh Besar.

"Puncak acara akan diisi ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) T.Panglima Polem di Gampong Lamsie Kuta Cot Glie, dan semua pilar Sosial mengikuti upacara Bendera peringatan Hari Pahlawan Nasional di Lapangan Bungoeng Jeumpa Kota Jantho," ungkap BJ.

Sementara Kadis Sosial Pemerintah Aceh Yusrizal menyambut dengan baik dan penuh keakraban serta menyatakan sangat mendukung dan juga akan mensupport program kegiatan tersebut.

Apalagi ini salah satu ajang yang akan memberi dampak positif bagi pilar pilar sosial yang selalu hadir untuk kemanusiaan di tengah masyarakat. Kita menyambut baik agenda yang cukup positif ini," pungkasnya.

Dalam audiensi tersebut Kadis sosial Pemerintah Aceh Dr Drs Yusrizal MSi didampingi, Kabid Linjamsos Dinas Sosisal Aceh, Zulkarnain SKM MSi dan Yanyan Rahmat, AKS MSi.[]

Komentar

Loading...