Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Atlet Petanque Bener Meriah Raih Dua Medali Emas dan Dua Perunggu

IstimewaSeketaris KONI Bener Meriah bersama Ketua FOPI Bener Meriah serta sekuat atlet petanque Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Atlet Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI ) KONI Bener Meriah menyabet dua medali emas dan dua medali perunggu dalam Pra PORA III yang digelar di lapangan Petanque Musara Alun Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Ketua FOPI Bener Meriah, Jasman kepada media ini, Kamis, 30 September 2021 mengatakan, dalam ajang Pra Pora yang berlangsung sejak 21 hingga 30 September 2021 timnya berhasil meraih medali dua emas dan dua medali perunggu.

“Untuk medali emas ditorehkan oleh Reni Agustina yang berpasangan dengan Amalia Nur Azizah kategori double women, dan kategori beregu putri yang yang diperkuat Rikayana, Reni Agustina, dan Amalia Nur Azijah,”kata Jasman.

Sedangkan  medali perunggu diraih oleh, tim beregu putra yang diperkuat Araiko Rahmat, Ismail dan Musliadi. Dan medali perunggu kedua dipersembahkan dari kategori Triple women oleh atlet Rikayana, Diana Rezeki, dan Hurrata Aini. Jelas Jasman

Ia juga mengatakan, dalam Pra PORA III Aceh Tengah itu, timnya sukses meraih tujuh (7 ) tiket menuju PORA 2022 yang akan berlangsung di Kabupaten Pidie. Diantaranya dari kategori, Single women atas nama atlet Diana Rezeki meraih peringkat ke enam.

Tiket lainnya, cabang double women peringkat satu, Triple mix women peringkat ketujuh, beregu putri peringkat pertama, beregu putra tingkat kedua, tripel man peringkat keenam, dan triple women peringkat kedua.

“Alhamdulilah, kerja keras anak-anak tim petanque Bener Meriah berhasil memboyong tujuh tiket menuju PORA tahun depan, dan kami meminta doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat agar dalam PORA nantinya tim ini dapat lebih maksimal lagi,” pinta Jasman.

Jasman menuturkan, mewakili Ketua KONI Bener Meriah, Sekretaris KONI Bener Meriah, Iskandar Muda hari ini turut mengalungkan medali emas yang diraih atlet petanque FOPI Bener Meriah. Pungkasnya []

Rubrik:ACEHSPORT

Komentar

Loading...