Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Atlet ISSI Bener Meriah Raih Dua Medali Perunggu

IstTIM ISSI Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Winka Afdila dan Afdal Zikri atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI ) Kabupaten Bener Meriah berhasil raih medali perunggu dalam Pra PORA ke III yang berlangsung di sirkuit Aceh Bike Part Lamteuba, Aceh Besar.

Selain meraih dua medali perunggu, atlet ISSI Bener Meriah juga meraih IV tiket lain menuju Pekan Olahraga Aceh (PORA ) di Kabupaten Pidie pada 2022 mendatang.

“Alhamdulilah, kita dapat meraih enam tiket pada Pra PORA III yang berlaga di sirkuit Aceh Bike Part Lamteuba, Aceh Besar sejak 18 Oktober 2021, untuk melaju ke PORA Pidie 2022 mendatang”kata Sekretaris ISSI Bener Meriah Hidayat, kepada awak media, Kamis, 21 Oktober 2021.

Adapun atlet ISSI Bener Meriah yang lolos ke PORA, Kata Dayat, diantaranya Winka Afdila Murid SMA Negeri Unggul Binaan Bener Meriah meraih medali perunggu yang turun di kelas Individual, Afdal Zikri murid SMA Negeri 2 Bukit meraih medali perunggu atau juara III di kelas cross BMX, dan juga meraih juara IV di kelas team road race.

Selanjutnya, Eka Safitri asal sekolah SMA N Unggul Binaan meraih juara IV yang turun dikelas team road race, Zaka Anggara dari SMA 2 Timang Gajah juara IV pada kelas team road race, dan Vira Akmalia murid SMA Negeri Unggul Binaan Bener Meriah meraih juara IV yang berlomba di kelas BMX cros. Ujar Dayat.

Ia menjelaskan, cabang olahraga (Cabor ) ISSI tersebut diikuti sebanyak 100 peserta dari 12 Kabupaten Kota se-Aceh diantaranya, dari Kabupaten Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang, Aceh Jaya, Subulussalam.

Selanjutnya, Lhokseumawe, Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Kabupaten Bireuen.

Untuk Bener Meriah sendiri, sambung Dayat, menurunkan sebanyak delapan atlet terdiri dari empat atlet putra dan empat atlet.

“Adapun kelas yang dipertandingkan, Individual road race, individual downhill, team road race, team BMX, individual BMX cross, team cross country relay, cross country dan BMX cross,”sebut Dayat.

Semoga dalam PORA mendatang kita akan meraih hasil maksimal, untuk itu pasca Pra PORA ini kita akan lebih meningkatkan pelatihan dan pembinaan. “Dalam meraih hasil maksimal PORA mendatang kita akan meningkatkan latihan dan pembinaan semoga Pemkab melalui KONI dapat menyediakan uang Training Center (TC ),”pinta Dayat.[]

Rubrik:ACEHSPORT

Komentar

Loading...