Praktisi Pendidikan, Drs. Ramli Rasyid, M.Si, M.Pd kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 6 Februari 2023 episode ke 49 Tahun ke 3 dengan tema: Siswa Berprestasi Gagal Sekolah di Mosa, Benarkah Ketua Komite Diduga Kongkalikong dengan Kepala Sekolah Soal Dana Sumbangan? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

PORA Pidie

Atlet Cabor Balap Sepeda Bener Meriah Kembali Raih Medali Medali Perak

IstAtlet dan pelati balap Sepeda Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Cabang olahraga (Cabor ) balap sepeda kembali meraih medali pada ajang event Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV tahun 2022 Pidie. Medali perak itu dipersembahkan dari kelas XCR (Beregu/ estafet).

Pelatih Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bener Meriah, Hidayat kepada media ini Senin, 19 Desember 2022 menerangkan, atlet ISSI Bener Meriah berhasil meraih medali perak pada cabang XCR beregu/estafet.

Pada kelas tersebut, kata Dayat, kita menurunkan atlet balap sepeda binaan ISSI Bener Meriah diantaranya, Winka Afdila, Megi Setiandi, dan Muzaki.

“Hingga saat ini cabor balap sepeda Bener Meriah sudah menyumbangkan  2 medali terdiri dari 1 medali perunggu yang diraih Winka Afdila pada kelas Individu Time Trial (ITT), dan medali perak di kelas XCR,”ungkap Dayat.

Dayat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah dan KONI Bener Meriah yang telah memberikan dukungan dan support sehingga atlet ISSI Bener Meriah dapat mengikuti PORA ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada para atlet yang telah berjuang untuk menjadi terbaik, meski hasil yang kita peroleh belum maksimal namun kita sudah dapat meraih medali,”sebut Dayat.

Pada kelas XCR beregu astepat itu medali emas diraih tim balap sepeda Kota Banda Aceh, perak Bener Meriah, dan perunggu Kota Langsa. Pungkas Dayat.

Hingga saat ini Kabupaten Bener Meriah sudah mengoleksi 15 medali terdiri dari 2 medali emas, 3 Perak, dan 10 perunggu. []

Komentar

Loading...