Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Pengprov Gelar Rapat Kerja

Atlet Bridge Aceh Target Emas PON XXI Aceh-Sumut

SulaimanKetua Umum Pengprov Gabsi Aceh Ir Said Zulhasri
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pengprov Gabsi Aceh dan Pengcab Gabsi (Gabungan Bridge Seluruh Indonesia) Provinsi Aceh satukan tekad untuk berhasil medulang medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024 mendatang.

“Kami sudah satukan tekad agar para atlet Bridge Aceh dapat meraih medali emas pada PON XXI/2024 sebagaimana harapan KONI Aceh,” kata Ketua Umum Pengprov Gabsi Aceh Ir Said Zulhasri disela-sela acara Rapat Kerja (Raker) Gabsi Aceh di Ruang Meeting VIP Pintu Utama Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu, 18 September 2022.

Menurutnya, sebagaimana harapan KONI Aceh agar Pengprov Gabsi Aceh mampu meraih minimal satu medali emas pada PON XXI/2024 maka pihaknya sudah menyepakati sebagai tugas bersama Penprov dan Pengcab sehingga target tersebut dapat tercapai.

Said Zulhasri didampingi Sekum Nizami Taufik dan Binpres Azhar Budiman mengakui, untuk berhasil medulang medali emas tersebut pihaknya sudah menyusun strategi seperti persiapan atlet, persiapan latihan, persiapan materi serta kesiapan fisik dan mental atlet sehingga dapat bertanding dengan percaya diri.

“Kini kekuatan atlet Bridge Aceh sudah sama dengan para atlet provinsi lain di tanah air yang selama ini dikuasai kota-kota besar di Pulau Jawa yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur serta Sulawesi Utara,” ujarnya berpromosi.

Ketua Umum Pengprov Gabsi Aceh Said Zulhasri mengakui, untuk persiapan menghadapi PON XXI Aceh Sumut sejak Juni 2022 lalu pihaknya sudah mulai melakukan seleksi atlet secara online yaitu sudah ada delapan pasang atlet.

“Dari delapan pasang atlet tersebut nantinya akan dilseleksi tahap kedua secara offline sehingga menjadi empat pasang atlet untuk dipersiapkan menghadapi PON XXI/2024 Aceh-Sumut,”pungkasnya.

Raker Pengprov Gabsi Aceh yang berlangsung selama dua hari 17-18 September 2022 diikuti Pengprov dan Pengcab Gabsi se-Aceh bertemakan, dengan kebersamaan dan kerja keras mari kita dulang medali pada PON XXI Aceh-Sumut.[]

Sumber:Rilis
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...