Menteri Agama RI Jenderal (Purn) Fachrul Razi melantik Dr H Iqbal SAg MAg sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Jumat, (10/7/2020). Iqbal sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Barat Daya. Pria yang juga pernah menjabat Kepala Kantor Kemenag Aceh Selatan itu lahir di Pidie, 31 Desember 1970.

Atalanta Remuk di Liga Champions

AP PHOTOAtalanta tidak meraih poin dalam tiga laga awal di Liga Champions.
A A A

JAKARTA -- Wakil Italia Atalanta menjadi tim paling buruk dibandingkan tim lain yang sudah menjalani tiga laga Liga Champions usai dilumat Manchester City 1-5 di Stadion Etihad, Selasa (22/10) malam waktu setempat.

Atalanta yang sudah menjalani tiga laga Liga Champions belum pernah satu kalipun memetik kemenangan. Atalanta tidak mampu bersaing melawan Manchester City, Dinamo Zagreb, dan Shakhtar Donetsk di tiga laga awal.

Pada laga terakhir, Atalanta kalah dengan skor 1-5 dari Manchester City. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Ruslan Malinovsky, Atalanta diberondong lima gol oleh 'The Citizens'.

Dari tiga pertandingan yang telah dilalui, Atalanta baru mencetak dua gol dan sudah kebobolan 11 gol. Atalanta jadi tim terburuk dibandingkan tim-tim lain yang sudah melakoni tiga pertandingan.

Atalanta belum meraih poin sedangkan Shakhtar Donetsk yang ada di posisi kedua, batas akhir lolos ke fase knock out, mengumpulkan empat poin.

"Manchester City adalah tim kuat dan mereka menunjukkan hal itu, namun kami membiarkan kepala kami dengan mudah tertunduk."

"Saya berharap kami bisa bertahan lebih lama di laga itu karena kami kebobolan sejumlah gol yang seharusnya bisa dihindari," kata pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

Gasperini sendiri menyadari Atalanta masih jadi tim hijau yang minim pengalaman di Liga Champions. Karena itu laga Liga Champions dijadikan tambahan jam terbang untuk Atalanta.

"Seperti yang saya katakan, kami akan mengambil semua hal positif dari turnamen ini dan mencoba lebih kuat bersama, menjadi tim yang lebih berpengalaman dan lebih berkualitas," ucap Gasperini.

Atalanta masih punya peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, namun mereka butuh poin maksimal dari tiga laga tersisa. Atalanta masih memiliki dua laga kandang, menghadapi Dinamo Zagreb dan Manchester City, dan satu laga tandang lawan Shakhtar Donetsk.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...