Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Diperpanjang lagi

ASN Kemenag Aceh WFH Hingga 4 Juni 2020

HUMAS KEMENAG ACEHKantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh
A A A

BANDA ACEH -Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh perpanjang sistem kerja work from home (WFH) bagi pegawai hingga 4 Juni mendatang. Kebijakan ini akan kembali dievaluasi sesuai dengan kebutuhan.

Hal itu diputuskan setelah terbitnya surat Edaran Menteri Agama nomor 14 Tahun 2020 tentang Perubahan Kedua atas Surat Edaran Menteri Agama Nomor 9 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Bagi Pegawai Kementerian Agama yang Berada di Wilayah Dengan Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar dan Perpanjangan Masa Pelaksanaan Tugas Kedinasan di Rumah/Tempat Tinggal.

Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Aceh, Safrizal SPd mengatakan, pengaturan jadwal kerja untuk ASN dilanjutkan dengan 2 shift.

Ia menjelaskan, pengaturan jadwal kerja shift diberlakukan kepada pejabat eselon 4, JFU, JFT dan pramubhakti/pegawai honorer.

"Pengaturan jadwal kerja shift tidak berlaku bagi Kepala Kantor Kemenag, kepala KUA dan kepala madrasah dan staf pengelola keuangan Satker, termasuk pengantar SPM," ujar Safrizal, Sabtu, 30 Mei 2020.

Ia menegaskan, bagi ASN yang bekerja dari rumah agar membuat laporan kerja harian (LKH).

"Laporan kerja harian tersebut nantinya diserahkan kepada atasan masing-masing saat masuk kantor pada shift berikutnya," katanya.

Kanwil Kemenag Aceh telah menerapkan sistem WFH sejak 26 Maret hingga 21 April 2020 lalu. Kemudian WFH kembali diperpanjang hingga 13 Mei 2020 seiring terbitnya surat edaran Menteri Agama Nomor: 9 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Jam Sistem Kerja bagi Pegawai Kementerian Agama yang berada di wilayah dengan penetapan pembatasan sosial berskala besar dan perpanjangan masa pelaksanaan tugas kedinasan di rumah/tempat tinggal.

Mulai 15 Mei-29 Mei 2020, WFH kembali diperpanjang setelah terbitnya surat edaran Menteri Agama nomor 12 tahun 2020 tentang penyesuaian sistem kerja bagi pegawai Kementerian Agama yang berada di wilayah pembatasan sosial berskala besar dan perpanjangan masa pelaksanaan tugas kedinasan di rumah tempat/tempat tinggal.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...