Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

ASN dari Dua SKPA Sumbang 37 Kantong Darah

Humas AcehKegiatan Donor Darah ASN pada Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh dan Inspektorat Aceh, Jumat, (10/7/2020). lalu
A A A

BANDA ACEH - Donor darah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh terus bergulir. Hari ini, aksi tersebut dilangsungkan pada dua Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) yaitu, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh dan Dinas Inspektorat Aceh, dengan begitu hasil dalam kegiatan rutin tersebut terkumpul 37 kantong darah.

“Alhamdulillah hari ini donor darah ASN mencapai 37 kantong darah. Mudah-mudahan aksi kemanusian para ASN ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, dalam keterangannya di Banda Aceh, Kamis (7/10/2021).

Muhammad Iswanto, mengatakan antusiasme ASN dalam mendonorkan darahnya itu tidak terlepas dari dukungan pimpinan. Melalui aksi tersebut para ASN sebagai pelayan publik diajak untuk ikut serta membantu sesama serta memberi manfaat untuk masyarakat luas, khususnya bagi mereka yang membutuhkan darah.

Ia menyebutkan, sejak aksi donor darah ASN dimulai pada Mei 2020 lalu itu, hingga sepanjang tahun 2021 total darah yang terkumpul dari aksi kemanusiaan ASN Pemerintah Aceh tersebut berjumlah 4.800 kantong.

Karena itu, Iswanto mengapresiasi setinggi-tingginya ASN Pemerintah Aceh, yang telah mendonorkan darahnya secara rutin serta bertahap. Serta antusias yang tak terus mengelora dalam melakukan aksi yang bermanfaat bagi sesama. Selain itu, ia turut mengajak ASN yang berada di bawah kewenangan Pemerintah Kabupaten/Kota juga ikut serta menyerukan aksi mulia tersebut.

“Kita mengajak semua pihak, baik ASN di kabupaten/ kota, dan masyarakat luas untuk mendukung dengan turut ikut serta terhadap aksi ini. Semoga Allah meridhai kita semua,” pungkas Iswanto.

Sumber:rilis
Rubrik:ACEH HEBAT

Komentar

Loading...