Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mari jadikan momentum ini sebagai bentuk memperbaiki diri serta mengikuti jejak baginda Rasul untuk kebaikan dunia dan akhirat, Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad.

Cerita Ashanty Disebut Makin Jauh dengan Aurel Hermansyah  

FOTO | ISTIMEWAashanty
A A A

Jakarta - Setelah menikah, Aurel Hermansyah memilih ikut tinggal di kediaman pribadinya dengan Atta Halilintar. Namun, kedekatan Ashanty dan Aurel justru jadi sorotan karena dianggap tak seperti dulu.

Aurel Hermansyah kini juga sering memperlihatkan kebersamaan dengan Krisdayanti. Krisdayanti kerap mendampingi Aurel Hermansyah yang tengah hamil.

Krisdayanti juga diikutsertakan dalam kolaborasi lagu Atta Halilintar, This is Indonesia. Alhasil banyak anggapan jahil yang menyorot karena tidak adanya Ashanty dalam proyek tersebut.

Ashanty pun menjawab anggapan soal hubungannya dengan Aurel Hermansyah yang dianggap makin jauh. Ashanty menceritakannya saat ngobrol bareng di channel YouTube Natasha Wilona.

"Mungkin banyak banget yang kasih tahu, 'Bunda, kok sekarang jauh sih dari Aurel?' Mungkin karena aku salahnya nggak pernah mem-posting. Ya, masa setiap hari aku harus posting WA sama dia atau telepon sama dia, kan nggak mungkin kan," kata Ashanty.

Ashanty merasa hubungannya dengan Aurel Hermansyah tetap normal dan baik-baik saja. Bahkan bisa setiap hari Ashanty berkomunikasi dengan Aurel Hermansyah.

Sebagai orang tua, Ashanty sadar Aurel saat ini sudah punya suami. Ada saatnya mereka memberikan momen untuk Aurel menjadi istri dan ibu rumah tangga.

"Kapanpun mau ke rumah, kita tuh terbuka. Kalau anak main ke kita, kita tuh enak. Tapi, kalau orang tua, kadang ganggu anak. Aku sama Mas Anang memang tipe yang agak memberi space-lah buat mereka. Kan, mereka juga baru menikah," jelas Ashanty.

"Kapanpun mereka panggil dan butuh kita, kita akan ada. Tapi, kalau misalnya kita yang gangguin mereka, kita juga nggak mau," tukasnya.

Sebelumnya Ashanty juga sudah pernah menjawab ketika disebut jauh dari Aurel karena adanya Krisdayanti. Ashanty menegaskan dirinya baik-baik saja.

"Dari awal menikah dengan Mas Anang sampai Kakak menikah, nggak ada yang nggak mau dekat. Kalian tahulah cerita semua kita udah jadi cerita publik. Nggak ada yang nggak mau dekat. Dulu nggak dekat, kenapa ya nggak tahu," jelas Ashanty beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan.

"Tapi, tidak pernah ada, Aurel, Azriel, aku, Mas Anang, saksi hidup perjalanan kita bersama. Nggak ada yang mungkin nggak mau dekat. Semuanya baik-baik saja. Bohong kalau nggak ada permasalahan. Bukan karena kita nggak boleh atau apa," ucapnya.

Ashanty melihat dengan Aurel Hermansyah sudah tinggal terpisah itu menjadi sesuatu yang lebih leluasa. Ashanty pun sedih ketika mendengar ada kabar-kabar miring yang menyinggung hubungan keluarganya.

"Aurel sudah menikah lebih leluasa. Kalau tinggal di rumah kita pasti ada rasa-rasa yang lebih canggung. Sekarang akan lebih leluasa. Maksud aku itu bukan sesuatu yang besar," jelas Ashanty.[]

Komentar

Loading...