Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Arsenal Vs Chelsea: Kembalinya Keganasan Lukaku di Liga Inggris

AP PHOTORomelu Lukaku.
A A A

London - Romelu Lukaku tampil gemilang di periode kedua berseragam Chelsea. The Blues dominan, dirinya senang apalagi bikin gol!

Arsenal vs Chelsea berlangsung di Emirates Stadium pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (22/8) malam WIB. Chelsea menutup laga dengan kemenangan 2-0.

Dua gol The Blues dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke-15 dan Reece James di menit ke-35. Arsenal begitu kesulitan membongkar lini pertahanan Antonio Rudiger dkk.

Romelu Lukaku berujar, dirinya begitu senang dengan kemenangan Chelsea atas Arsenal. Tentu, Derby London tersebut sarat gengsi!

"Saya senang dengan kemenangan ini. Kami bermain baik dan mendominasi," ujarnya kepada Sky Sports seusai laga.

"Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi penampilan seperti ini sudah sangat baik. Kami harus terus bermain seperti ini," lanjutnya.

Bagaimana Lukaku menggambarkan dirinya kembali lagi ke Liga Inggris bersama Chelsea?

"Liga Inggris adalah liga yang sangat sulit dan kompetitif. Saya harus bekerja keras dan terus berkembang," jawabnya.

"Cuma satu di pikiran saya sebelum pertandingan. Main dan menangkan pertandingan untuk klub dan para fans," sambungnya.

Romelu Lukaku tampil ganas di laga tersebut. Dirinya jadi mimpi buruk di Arsenal dan mampu memenangi delapan duel.

"Saya cuma mau membantu tim dan akan terus melakukan hal tersebut," tutup Lukaku yang musim lalu bikin 24 gol di Liga Italia bersama Inter Milan.[]

Sumber:Detikcom
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...