Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Hasil Drawing Semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022:

Arsenal Jumpa Liverpool, Chelsea Ditantang Tottenham Hotspur

ReutersLiverpool lolos ke semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022 usai mengalahkan Leicester City.
A A A

ACEHIMAGE.COM — Hasil undian semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022 telah diumumkan pada pagi ini, Kamis (23/12/2021). Dari hasil drawing itu diketahui Arsenal akan menghadapi Liverpool, sementara di laga lainnya Chelsea bakal ditantang sesama wakil London, yakni Tottenham Hotspur. Seperti yang diketahui, babak perempatfinal Piala Liga Inggris 2021-2022 baru saja berakhir dini hari tadi, Kamis (23/12/2021). Ada dua pertandingan yang dimainkan di babak perempatfinal yang berlangsung dini hari tadi.

Laga yang dimaksud adalah Liverpool vs Leicester City serta Tottenha melawan West Ham United. Dari kedua laga tersebut, Liverpool dan Tottenham mampu keluar sebagai pemenangnya.

Liverpool harus bersusah payah untuk merebut tiket ke semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022 karena harus melalui babak adu penalti saat melawan The Foxes –julukan Leicester. Babak penalti harus dimainkan karena di waktu normal kedua tim sama kuat 3-3. Menariknya, pada saat sebelum babak penalti dimainkan, kondisi Liverpool sejatinya sedang kalah dari Leicester hingga menit 90. Namun, Takumi Minamino mampu memberikan kejutan hingga Liverpool mampu menyamakan kedudukan di detik-detik terakhir. Pada babak adu penalti, Minamino justru menjadi satu-satunya dari enam penendang Liverpool yang gagal mengeksekusi penalti dengan baik. Sementara Leicester gagal memasukkan bola dua kali.

Lalu di laga lainnya Tottenham berhasil mengatasi permainan The Hammers yang bermain tak kalah baik. Dengan skuad seadanya, The Lilywhites menang 2-1 berkat gol dari Steven Bergwijn dan Lucas Moura. Pada hari sebelumnya, Arsenal sudah lebih dulu memastikan diri ke semifinal usai menghabisi Sunderland 4-1. Begitu juga Chelsea yang sebelumnya pun sudah menang 2-0 atas Brentford.

Tentunya menarik menantikan semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022. Sebab dua laga merupakan sebuah big match yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Arsenal vs Liverpool Chelsea vs Tottenham Hotspur.[]

Sumber:okezone.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...