Personel Satuan Reskrim Polres Aceh Timur menangkap pelaku diduga merampas telepon genggam seorang gadis di kabupaten itu serta memperkosanya. Kasubbag Humas AKP Muhammad Nawawi di Idi, Minggu, mengatakan tersangka berinisial SA (23) warga Tano Ano,[ Kecamatan Idi, Aceh Timur. Sedangkan korban berinisial LI (18), warga Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur.

Ketua Komisi C DPRK Bener Meriah

Apresiasi Anggota Koramil 01 Bandar

SAMSUDIN.
A A A

BENER MERIAH - Ketua Komisi C DPRK Bener Meriah Salwani mengapresiasi para personel Koramil 01 Bandar, yang memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat pada acara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, dan pelaksanaan BKMT sekaligus pemberian santuan pada 300 anak yatim di Masjid Al-falah Pondok Baru.

"Kita sangat apresiasi para personel Koramil 01  Bandar yang bertugas melayani masyarakat dalam upaya memberikan rasa, aman, nyaman pada acara hari ini," ujar Salwani kepada media ini, Selasa (31/12/2019)

Ketua Partai PDIP Bener Meriah itu menambahkan, atas pelayan keamanan  tersebut, ia mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada para personel Koramil 01 Bandar, yang melayani masyarakat sepenuh hati.

Salwani juga mengucapkan selamat menyambut tahun baru 2020, dengan ucapan semoga tahun baru membawa harapan baru yang berorentasi pada peningkatan pembangunan, kesejahteraan masyarakat, dan  religius.

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi C Bener Meriah Salwani juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, panitia masjid Al-falah, dan ketua IKPM Bener Meriah.

"Syukur Alhamdulillah hari ini kita bisa merajut asa untuk duduk bersama para tokoh  masyarakat, panitia pembangunan masjid Al-falah, dan ketua IKPM Bener Meriah di dalam masjid Al-falah Pondok Baru ini," ujar Salwani.

Salwani menambahkan, kepada semua panitia pelaksana kegiatan Maulid Nabi, BKMT dan santunan anak yatim kita juga mengucapkan terimakasih yang sudah berupaya mensukseskan kegiatan.

"Semoga kegiatan ini menjadi agenda rutinitas setiap tahun, dan tahun depan jauh lebih bagus lagi dari sekarang,” pinta Salwani.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...