Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

APDM Beli Baju Lebaran untuk Puluhan Anak Yatim Piatu

SITI AISYAHPemuda-pemudi yang tergabung dalam organisasi Asosiasi Pemuda Darul Makmur (APDM) memberikan baju lebaran untuk anak Yatim Piatu
A A A

NAGAN RAYA- Pemuda-pemudi yang tergabung dalam organisasi Asosiasi Pemuda Darul Makmur (APDM) memberikan baju lebaran untuk anak Yatim dan Piatu di Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Rabu (20/5/2020).

APDM melalui donasi yang diberikan oleh para dermawan telah membelanjakan sepasang baju lebaran untuk 83 anak yatim & piatu dari perwakilan desa di Kecamatan Darul Makmur.

"Terutama sekali kami menyampaikan terimakasih kepada para dermawan yang telah berdonasi, hari ini ada 83 anak yatim & piatu sudah kita belanjakan sepasang baju lebaran," kata Ketua APDM Muhammad Fadelullah.

Donasi baju lebaran anak yatim & piatu dibuka selama 3 minggu didalam bulan Ramadhan. Donasi dilakukan secara terbuka dengan memanfaatkan jejaringan media sosial. Adapun total donasi yang terhimpun sebesar Rp14.235.000.

"Program ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian & tanggung jawab pemuda untuk membantu sesama, apalagi anak-anak yatim & piatu yang membutuhkan perhatian kita bersama,"tambahnya.

Tampak gembira di raut wajah anak yatim & piatu pada saat berbelanja dan memilih sendiri pakaian yang mereka inginkan yang didamping langsung oleh Pengurus Asosiasi Pemuda Darul Makmur (APDM).

"Harapannya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Walaupun sederhana, kita coba membahagiakan mereka untuk merayakan Idul Fitri sama seperti anak-anak diseumuran mereka,"tutup Muhammad Fadelullah.

"Terimakasih untuk seluruh pengurus, relawan & anak-anak muda yang sudah berkerja keras dalam menyukseskan program ini, sehingga dapat terlaksana sesuai yang diharapkan," pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...