Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendata, ada lebih dari 300 rumah yang mengalami kerusakan dengan berbagai tingkatan, akibat gempa berkekuatan magnitudo 6,1 mengguncang Malang dan sekitar Jawa Timur pada siang tadi. Data itu terakhir diterima BNPB pada pukul 20.00 WIB. "Data BNPB hari ini, pukul 20.00 WIB, lebih dari 300 rumah rusak dengan tingkatan berbeda, dari ringan hingga berat," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Raditya Jati melalui keterangan resminya, Sabtu (10/4/2021). "Catatan sementara, 13 unit rumah rusak namun belum ditentukan kategori tingkat kerusakan. Sedangkan sejumlah kerusakan fasilitas umum, antara lain sarana Pendidikan 11 unit, kantor pemerintah 7, sarana ibadah 6, RSUD 1 dan pondok pesantren 1," ungkapnya.

Apakabar Rumah Dinas Ketua DPRK Banda Aceh ?

AK JailaniRumah Dinas Ketua DPRK Banda Aceh
A A A

Ketua DPRK Banda Aceh dikabarkan hingga saat ini belum menempati rumah dinas yang berlokasi di jalan Nyak Adam Kamil, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, apakabar ?

Padahal, Farid Nyak Umar sudah dilantik sebagai ketua DPRK Banda Aceh sejak Selasa (8/10/2019) lalu masa jabatan tahun 2019-2024.

Fotografer acehimage.com pada minggu (21/3/2021) sekitar pukul 11:20 WIB mengunjungi langsung lokasi rumah dinas Ketua DPRK Banda Aceh itu memang sekilas terlihat seperti tanpa penghuni.

Dibalik hebatnya Kota Banda Aceh sebagai pusat ibu Kota Provinsi Aceh, ternyata masih menyimpan potret kumuh, seperti rumah dinas Ketua DPRK Banda Aceh.

Lihat saja, rumah yang disinyalir tidak terawat, meskipun bangunan tersebut merupakan aset negara. berikut foto-foto yang dijepret oleh AK Jailani

Rubrik:FOTO

Komentar

Loading...