KJ (45) warga yang berdomisili di gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh disergap oleh Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh, Minggu (31/5/2020) dini hari. KJ memiliki Narkotika jenis sabu seberat 11,61 gram tersebut digelandang oleh personel Satuan Reserse Narkotika Polresta Banda Aceh beserta alat bukti lainnya.

Apa Motif Warganet Hina dan Sebut Liza Aditya PSK?

InstagramLiza Aditya
A A A

JAKARTA - Kasus penghinaan yang menerpa penyanyi Liza Aditya kian bergulir. Liza telah melaporkan kasus ini ke Polsek Bekasi Selatan setelah mendapat hujatan dari warganet itu di Instagram.

Atas kasus itu, Liza mengaku tak mengetahui motif dari pelaku yang menghujatnya di kolom komentar Instagram. Hal itu disampaikan Liza saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/5/2020).

"Aku nggak tahu ya yang namanya haters, lovers itukan sudah biasa ya. Cuma kan kalau kondisinya seperti ini lebih kepada haters yang emang aku nggak tau kenapa dia nggak suka sama aku," jawab Liza.

Dijelaskan Liza, saat itu ia mendesak agar warganet itu meminta maaf kepadanya. Namun perlakuan buruk justru kian didapatkan Liza dari warganet itu.

"Awalnya aku suruh dia minta maaf aja, tapi dia nggak mau," jelas Liza.

"(Di DM) Oh masih, setiap hari. Jadi dia nantangin aku. 'Ayo dong kalau bisa lu temuin gue', nah kan itu kurang ajar namanya," lanjutnya.

Kasus ini berawal dari komentar Liza pada salah satu akun di Instagram. Lalu komentar Liza tersebut mendapat balasan yang tak menyenangkan dari salah satu warganet yang juga ada dalam kolom komentar.

Saat itu Liza mendapat perkataan yang kasar dan disebut sebagai pekerja seks komersial (PSK).

"Aku komen di salah satu Instagram yang memang tidak ada hubungannya dengan dia. Aku tidak kenal dia sama sekali Ya meradang gitu loh. Malah ngatain aku dan sebagainya," tutup Liza.

Sumber:detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...