Mantan Ketua Umum Persiraja, Asri Sulaiman, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 29 November 2021 episode 29 Tahun ke II dengan tema: Gagal Mentas Di PORA, Sepak Bola Banda Aceh Semakin Terpuruk, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Wapres

Anugerahkah Penghargaan Paramakarya kepada Putra Aceh

Humas YARA AcehWakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'aruf Amin, menganugerahkan penghargaan Paramakarya kepada Said Syamsul Bahri dari Aceh Barat Daya (Abdya), di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis 18 November 2021.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'aruf Amin, menganugerahkan penghargaan Paramakarya kepada Said Syamsul Bahri dari Aceh Barat Daya (Abdya), di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis 18 November 2021.

Penghargaan ini di berikan karena Said Syamsul berhasil mempertahankan tingkat produktivitasnya selama tiga tahun berturut-turut dari 2018, 2019 dan 2020 dari CV Dua Prima Lestari.

Atas Anugerah tersebut Said Syamsul sangat berterimakasih atas penghargaan yang di berikan oleh Pemerintah kepada CV Dua Prima Lestari(DPL), dan kedepannya akan lebih memacu produksinya sehingga keberadaan CV DPL dapat berkontribusi untuk pembangunan daerah dan negara," ucap Said Syamsul.

"Saya berterimakasih kepada Pemerintah atas perhatian dan penghargaan yang di berikan kepada kami, dengan penghargaan ini kami akan terus memacu produktivitas usaha kami sehingga bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah dan negara," kata Said Syamsul.

Penganugerahan Paramakarya juga di apresiasi oleh Kepala YARA Aceh Barat Daya (Abdya), Suhaimi, yang juga hadir ke Jakarta saat penyerahan anugerah tersebut.

Suhaimi berharap, agar dengan anugerah yang di terima ini dapat memacu semangat pengusaha di Aceh. Khususnya, di Aceh Barat Daya agar mengikuti jejak Said Syamsul dalam menjaga produktivitas usahanya sehingga jika semua usaha di Aceh produktivitasnya tinggi maka akan berdampak positif pada penurunan angka pengangguran dan kemiskinan yang tentu saja berdampak positif juga bagi pembangunan dalam berbagai sektor di Aceh.

"Saya sangat senang, dari Aceh di wakili oleh tokoh Aceh Barat Daya, satu satunya penerima anugerah ini tahun ini dari kalangan swasta di Aceh, dan semoga dengan anugerah ini bisa menjadi penyemangat bagi pengusaha di Aceh untuk memacu tingkat produmtivitasnya sehingga semua usaha di Aceh berproduktif maksimal dan jika ini terjadi tentu akan menyerap banyak tenaga kerja dan mengikis angka kemiskinan yang tinggi di Aceh saat ini," terang Suhaimi usai berpose bersama setelah penerimaan anugerah tersebut.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...