Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Dinsos Aceh Besar

Antar Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran Punie

Humas Dinsos Aceh BesarSekcam Darul Imarah Husaini didampingi Kabid Linjamsos Dinsos Aceh Besar Munawar, ketua Tagana Ridwan MK ,menyerahkan bantuan masa panik untuk Nek Zainab Husen Korban rumah terbakar di Gampong Punie Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar. Kamis, 15 September 2022.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Sosial Aceh Besar antar bantuan masa panik untuk korban kebakaran rumah Zainab Husen (81 tahun) warga Gampong Punie, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar. Kamis, 15 September 2022.

Bantuan yang diantar tim Dinsos Aceh Besar berupa sandang dan pangan. Akibat kebakaran rumah nenek Zainab yang tinggal seorang diri pada saat beliau menanak air dirumah nya yang berkontruksi kayu.

“Seperti diketahui selama ini bantuan masa panik kita antar secepat nya tidak melebihi 1x24 jam seperti harapan Bapak Kepala Dinas Sosial Aceh Besar Bahrul Jamil,” kata Munawar Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar di saat menyerahkan bantuan yang ikut didampingi Sekretaris Kecamatan Darul Imarah serta anggota Tagana, PSM, TKSK dan pilar sosial lainya.

Begitupun, Munawar berharap dengan bantuan ini akan sedikit mengurangi beban korban, dan apalahi nenek Zainab saat ini hanya hidup seorang diri. “Semoga sedikit bantuan dapat dimanfaat oleh korban kebakaran,” tuturnya.[]

Sumber:Rilis
Rubrik:ACEHISWANTO

Komentar

Loading...