Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 8 Desember 2022 episode ke 32 Tahun ke 3 dengan tema: Rp13 Miliar Dana Titipan di BRA Siapa Nikmati? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Mengusung Tema Peduli Lingkungan

Anniversary Kitoga Ke-5 Tanam Pohon di Lapangan Masjid Babussalam

IstSejumlah Komunitas menanam pohon di lapangan Masjid Babussalam dalam rangka Anniversary ke-5 Kitoga
A A A

ACEHIMAGE.COM – Dalam rangka menyemarakan anniversary ke-5 Komunitas Kijang Toyota Gayo Club (Kitoga) Bener Meriah menggelar penanaman pohon di komplek Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Minggu, 30 Oktober 2022.

Penanaman pohon tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Bener Meriah yang mewakili Penjabat (Pj) Bupati  Bener Meriah Drs Haili Yoga MSi.

Ketua Kitoga Bener Meriah, Yusra Alfata kepada media ini mengatakan, anniversary ke 5 Kitoga Bener Meriah turut serta dihadiri komunitas Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Banda Aceh, TKCI Lhokseumawe, TKCI Pidie, TKCI Langsa, TKCI Meulaboh, TKSCI Sumatera Utara, Medan, TKSCI Lauser, TKBI Medan, KSC Tanjung Pura, Kisoc Sumut dan Aceh Tamiang. Serata turut dihadiri komunitas lainnya seperti, Vios, Jimmy Skin, Panther mania dan Daihatsu Feroza.

Yusra Alfata mengucapkan terima kasih kepada semua komunitas yang telah berhadir ke Bener Meriah dalam rangka anniversary Kitoga Bener Meriah ke-5. “Kami segenap komunitas Kitoga mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada rekan-rekan komunitas dari beberapa daerah yang hadir hari ini Ke Bener Meriah, ” kata Yusra Alfata.

Alfata juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah dan semua elemen yang telah mendukung kegiatan anniversary Kitoga Bener Meriah.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Bener Meriah, Abdul Muis dalam sambutanya menyampaikan, mewakili Pemda Bener meriah mengucapkan terimakasih kepada Kitoga Bener meriah yang telah menghadirkan para tamu untuk berwisata ke Bener Meriah. Tentunya, dengan kehadiran tamu-tamu dari luar daerah dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Tentu dengan kehadiran tamu dari luar daerah akan menghidupkan UMKM dan penginapan yang ada di daerah ini. ini merupakan hal positif yang dapat dirasakan langsung oleh para pelaku UMKM dan penginapan,” ungkap Muis.

Disisi lain, lanjut Muis, penanaman pohon di lapangan Masjid Agung Babussalam oleh para komunitas se-Aceh dan Sumatera mudah-mudahan akan menjadi amal jariyah kita nantinya.

Sedangkan Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK yang diwakili Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Syabirin SH MH mengatakan, Komunitas adalah pelopor dalam membangun masyarakat terlebih dalam memperingati hari sumpah pemuda dan Polri akan tetap bersama masyarakat yang tak akan bisa tanpa komunitas.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh komunitas se Aceh yang berhadir dalam menyemarakan anniversary Kitoga ke 5, kami berharap komunitas yang ada di Bener Meriah dan Aceh Tengah tetap menjaga kekompakan,” pinta Kompol Syabirin.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Kepala Dinas Kesehatan yang mewakili Pj Bupati Bener meriah juga turut dihadiri Kasdim 0119 Bener Meriah, Kabid Perhubungan pada Dinas Perhubungan Bener Meriah. []

Komentar

Loading...