Angkasa Pura Batalkan Sementara Penerbangan dari dan ke Aceh

ISTIMEWAPesawat Garuda Indonesia
A A A

BANDA ACEH - PT Angkasa Pura melakukan pembatalan penerbangan sementara dari dan ke Aceh.Dalam rilis PT Angkasa Pura menyebutkan sejumlah maskapai membatalkan sementara penerbangan dari dan ke Aceh sejak 22 hingga 31 Maret 2020 mendatang.

Informasi tersebut disampaikan oleh PT Angkasa Pura Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Kabupaten Aceh Besar, lewat akun instagram @btj_ap2.

Berikut informasi pembatalan sementara penerbangan dari dan ke Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar. Sedangkan pembatalan penerbangan itu sendiri, sementara dijadwalkan sampai dengan akhir bulan Maret mendatang.

Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi pihak maskapai. Dalam postingan btj_ap2, Minggu (22/3/2020) malam, pihak Angkasa Pura juga menyampaikan permohonan maaf. "Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,"demikian informasi yang disampaikan oleh Angkasa Pura dalam rilisnya.

Postingan itu disertai satu gambar yang memuat pesawat Garuda Indonesia, Lion Air, Air Asia dan Firefly, berikut tanggal-tanggal pembatalan.

Gambar dalam rilis itu juga menambatkan tajuk "PEMBATALAN PENERBANGAN SEMENTARA".

Berdasarkan postingan tersebut, Garuda Indonesia membatalkan penerbangan Jakarta-Aceh tanggal 21-23 Maret 2020, begitu juga sebaliknya Aceh - Jakarta mulai tanggal 22- Maret hingga 31 Maret 2020 mendatang.

Sementara Lion Air membatalkan penerbangan Aceh-Medan dan Medan-Aceh periode 9-31 Maret 2020.

Sedangkan, Air Asia juga membatalkan penerbangan Kuala Lumpur-Aceh dan sebaliknya dari tanggal 19 Maret hingga 31 Maret 2020 yang akan datang.

Hal yang sama berlaku bagi pesawat Firefly. Kapal terbang ini juga membatalkan penerbangan Aceh-Penang dan sebaliknya sejak 23 Maret sampai 31 Maret 2020 nanti.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...