Penolakan terhadap rencana Tgk H Sarkawi mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah terus bermunculan, jika sebelumnya penolakan tersebut datang dari HPBM dan Partai PKS, kali ini hampir seluruh unsur agama islam di daerah berhawa sejuk itu juga menyatakan sikap menolak pengunduran diri Sarkawi sebagai Bupati.

Angin Puting Beliung Terjang Dua Rumah Warga Bener Meriah

SAMSUDINKondisi rumah yang rusak akibat diterjang angin puting beliung
A A A

BENER MERIAH – Angin puting beliung menerjang dua unit rumah warga di Kampung Bale Musara, Kecamatan Permata, Bener Meriah, Senin (18/5/2020) sekira pukul 04:50 WIB.

Kedua rumah yang rusak akibat musibah angin puting beliung masing-masing milik Samsudin (48) dan Iskandar (43).

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Permata Iptu Yulizan angin kencang yang merusak rumah warga Kampung Bale Musara itu disaat mareka usai melakukan makan sahur.

"Tiba - tiba korban mendengar suara angin kencang dan langsung menerbangkan seng rumah, kemudian korban langsung keluar rumah untuk menyelamatkan diri," kata Kapolsek.

Akibat dari musibah tersebut, korban mengalami kerugian mencapai Rp10 juta. Sementara korban atas nama Iskandar hanya Rp 500 ribu. Saat ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa tengah memasang seng dan memperbaiki bagian rumah yang rusak.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...