Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh, Nasir Nurdin, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 6 Desember 2021 episode 31 Tahun ke II dengan tema: Setelah Berhasil Direbut, Mau dibawa Kemana PWI Aceh?, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Angin Puting Beliung Rusak Empat Unit  Rumah di Kampung Karang Rejo

Humas Polsek BukitRumah warga Karang Rejo diterjang angin puting beliung
A A A

BENER MERIAH – Angin puting beliung yang terjadi sekira pukul 16.15 wib, Jumat, 29 Oktober 2021 telah merusak empat unit rumah warga Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kapolsek Bukit Iptu Karianto P menyampaikan, akibat cuaca ekstrem (angina kencang ) telah merusak dua unit rumah milik Abu Bakar, dan dua unit rumah milik Johan.

“Untuk rumah Abu Bakar mengalami kerusakan pada bagian atap yang menghempaskan seng sebanyak 40 lembar, sedangkan rumah Johan juga mengalami kerusakan bagian atap yang menghempaskan 10 seng,” kata Karianto

Dijelaskannya, Abu Bakar adalah merupakan warga Kampung Gunung Teritit, Kecamatan Bukit, dimana dua unit rumahnya yang terhempas angin Puting Beliung berada di Kampung Karang Rejo yang dihuni oleh orang lain.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian materil secara keseluruhan mencapai Rp 5.000.000 ( Lima juta rupiah ). Pungkas Kapolsek Bukit itu []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...